Tak Kuat Efek Obat Kuat, Inalillahi di Hotel

15785

PATI – Pria berusia 59 tahun ditemukan tak bernyawa di kamar Hotel Mulia Jalan Kolonel Sunandar No.17 Pati kemarin siang (8/3). Pria tersebut diketahui bernama Kosim, warga Desa Mojo, Kecamatan Cluwak, Pati.

Imam Nursamsi, 70, pemilik Hotel Mulia menerangkan, pria tersebut check in sejak semalam. ”Sekitar pukul 19.00 check in. Sempat keluar hotel untuk mencari makan sekitar pukul 21.30. Lalu tak terlihat hingga ditemukan tergeletak,” katanya. 

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Pati AKP Pujiati menuturkan, pria tersebut kali pertama ditemukan karyawan hotel yang berada di depan Pasar Puri. ”Saat itu seorang karyawan mengetuk pintu kamar nomor 5 yang menjadi tempat menginap korban. Karyawan tersebut hendak mengingatkan waktu menginap sudah habis. Namun, tak ada jawaban dari dalam. Pintu juga tak kunjung dibuka,” papar AKP Pujiati.

Karena tak kunjung dibuka, lanjut AKP Pujiati, karyawan tersebut melihat dari balik ventilasi. Ternyata korban sudah telentang. ”Karyawan tersebut lantas menghubungi polisi,” imbuhnya.

Mendengar laporan tersebut, pihaknya lantas bergerak. Pintu didobrak. Saat diperiksa, korban meninggal dengan mulut mengeluarkan busa. Di samping mayat korban, ditemukan sebuah bungkusan yang bertuliskan obat kuat dan tahan lama.

”Saat itu korban mengenakan kaus dalam putih dan celana dalam biru. Ditemukan pula satu bungkus alat kontrasepsi,” kata AKP Pujiati.

Sementara itu, dari pemeriksaan yang dilakukan Puskesmas 1 Pati, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diperkirakan meninggal sekitar 12 jam sebelum ditemukan disebabkan gagal jantung.

(ks/aua/him/ris/top/JPR)

Silakan beri komentar.