Pengobatan Gratis PSBTK Garuda Jaya

469

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Perguruan Seni Beladiri, Terapi dan Kesehatan (PSBTK) Garuda Jaya Cabang Semarang akan mengadakan penyembuhan gratis dengan metode terapi tenaga dalam, untuk masyarakat umum.  Acara akan digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Satria, Jalan Satria Raya 25 Hasanudin Semarang, Sabtu (17/3).

Pelatih PSBTK Garuda Jaya Cabang Semarang, Kuswanto Cahyatno menerangkan, terapi penyembuhan dengan metode tenaga dalam gratis ini sebagai wujud bakti sosial PSBTK Garuda Jaya Semarang kepada masyarakat umum. “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan kesembuhan,” katanya.

Dalam acara tersebut, pihaknya menerjunkan beberapa terapis senior yang akan melayani warga, antara lain Ketua PSBTK Garuda Jaya Semarang Bambang Wuragil, Effendi, serta akan dihadiri Guru Besar PSBTK Garuda Jaya Pusat, Hendra Sutrisna.

‘’Untuk pendaftaran pasien dilayani pagi sebelum pelaksanaan, yaitu Sabtu tanggal 17 Maret antara pukul 08.00 sampai 10.00. Dilanjutkan terapi penyembuhan dilaksanakan sampai selesai,’’ kata Kuswanto. (hid/sct/ric)