Beli Pizza, Bebas Pilih Topping, Hanya 25 K

240
LEZAT : Dua variasi pizza yang dihadirkan di Hotel Sahid Mandarin Pekalongan sangat lezat untuk disantap baik sebagai kudapan maupun makanan berat. (LUTFI HANAFI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
LEZAT : Dua variasi pizza yang dihadirkan di Hotel Sahid Mandarin Pekalongan sangat lezat untuk disantap baik sebagai kudapan maupun makanan berat. (LUTFI HANAFI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, PEKALONGAN–Jika ingin memilih topping Pizza secara bebas, datang saja ke Hotel Sahid Mandarin Pekalongan. Pizza ukuran small, dengan berbagai macam pilihan topping disediakan hotel yang terletak di Kompleks Dupan Square Pekalongan, Jalan Dr Sutomo depan Terminal Bus Kota Pekalongan.

Marketing dan Sales Manager Hotel Sahid Mandarin Pekalongan, Diah, menawarkan menu Pizza dengan beragam rasa yang lezat, dibuat dengan bahan spesial yang diracik secara spesial oleh chef yang handal. “Pizza kami dijamin lezat dan istimewa. Ini menu baru dan rasanya sama dengan menu pizza di restoran pada umumnya,” kata Diah, Selasa (8/3) kemarin.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, hanya Rp 25.000 nett/pan untuk ukuran small atau dengan diameter kurang lebih 15 sentimeter, konsumen sudah dapat menikmati pizza lezat. Bahkan bisa bebas memilih topping sesuai selera. “Setelah pilih menu topping, selanjutnya pizza langsung di-oven, tunggu 10 sampai 15 menit, siap disajikan,” tambah Chef Hotel Sahid Mandarin Pekalongan, Asep.

Tujuan pemilihan topping yang bebas, baik dari isi, keju dan saus yang diinginkan, agar konsumen bisa memakan sesuai kemauan. Karena, setiap orang punya selera menu makan sendiri-sendiri, kadang tidak suka dengan bahan makanan tertentu, jadi lebih baik dibebaskan.

“Kenapa kami membebaskan memilih? Dengan begitu, menu Pizza akan disantap semua. Karena isinya sesuai selera makan masing-masing, sehingga tidak ada bahan yang terbuang,” ujar chef asal Bandung ini.

Dengan dibuat porsi small, imbuhnya, berarti bukan untuk makan besar, tapi untuk menemani waktu santai atau ngobrol di lobi hotel. Juga sebagai alternatif menu camilan standar lain, biar pengunjung tidak bosan.

“Satu porsi Pizza, memang cukup untuk 2 atau 3 orang, tentu pas dan tidak berlebihan. Ini bisa jadi alternatif menu untuk teman kopi atau teh di lobi hotel,” imbuh chef.

Untuk itu, displai menu Pizza juga disediakan di bagian dalam lobi hotel. Jadi bisa diorder baik tamu, pengunjung hotel, bahkan tamu yang mengikuti berbagai acara di hotel. “Jadi tidak harus tamu yang menginap saja yang bisa pesan, siapapun bisa pesan untuk dibungkus di bawah pulang,” jelasnya. (han/adv/ida)

Silakan beri komentar.