Arbani Siapkan Umrah Ramadan

372
MAKIN DIPERCAYA : Pengunjung antre mendaftar umrah di stan Arbani Tour & Travel Umrah saat mengikuti Travel Fair di Mal Paragon, beberapa waktu lalu. (Sugiyanto/jawa pos radar semarang)
MAKIN DIPERCAYA : Pengunjung antre mendaftar umrah di stan Arbani Tour & Travel Umrah saat mengikuti Travel Fair di Mal Paragon, beberapa waktu lalu. (Sugiyanto/jawa pos radar semarang)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Tak butuh waktu lama bagi Arbani Tour & Travel Umrah untuk bisa merebut hati masyarakat kota Semarang dan sekitarnya. Berkat berbagai macam inovasi dan kreativitas yang dilakukan, Arbani menjadi salah satu biro umrah yang paling dicari saat ini.

Direktur Utama Arbani Tour & Travel Umrah, Bayu Jalar Prayogo menuturkan, semenjak 2014 silam Arbani berkiprah dan melayani jamaah umrah dari berbagai segmen dan golongan dengan modal jaminan pelayanan kekeluargaan dan ketepatan jadwal pemberangkatan. Biro yang terkenal dengan slogan Umrah Dapat Surga ini selalu konsisten dengan berbagai program promo yang menarik. “Arbani selalu mengutamakan kenyamanan dan keutamaan ibadah setiap jamaah umrah yang menggunakan jasa kami,” ujar Bayu.

Biro yang telah memiliki izin resmi dari Kemenag RI ini sedang serius mempersiapkan program umrah untuk bulan Ramadan mendatang. Selama bulan Ramadan nanti, Arbani menjadwalkan keberangkatkan umrah hingga tiga kali. Yakni, tanggal 16, 23 Mei dan akhir Ramadan dengan tarif mulai Rp 29.950.000 hingga Rp 49.950.000. Dengan tarif tersebut jamaah akan mendapat fasilitas hotel setaraf bintang empat hingga bintang lima dengan penerbangan menggunakan maskapai Garuda Indonesia yang langsung landing Madinah.

“Untuk jadwal keberangkatan bulan Ramadan mendatang sudah terisi hingga 40 persen dari total 105 seat yang kami sediakan. Menjalankan ibadah umrah di bulan Ramadan banyak diminati karena mempunyai kelebihan tersendiri dengan berkah dan pahala setara ibadah haji,” kata Bayu.

Biro yang beralamat di Jalan Pamularsih Raya 104 Semarang ini juga berinovasi dengan menggelar program promo Moslem Halal Tour 2018 yang bukan hanya dengan umroh plus saja. Dalam program ini selain melaksanakan ibadah wajib umrah di Makkah dan Madinah, jamaah juga akan diajak tour religi ke Mesir, Aqso, Jordan, Dubai dan Turki. “Dengan biaya mulai Rp 19 jutaan hingga Rp 28 jutaan jamaah sudah bisa melaksanakan ibadah umrah dan menikmati wisata religi ke negara-negara muslim,” pungkas Bayu. (gie/ric)

Silakan beri komentar.