50 Perusahaan Ambil Bagian

244

RADARSEMARANG.COM, SALATIGA – Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) melalui Satya Wacana Career & Alumni Center (SWCA) kembali menggelar Job Fair, Kamis dan Jumat besok (8-9/3) di Balairung UKSW. Tercatat 50 perusahaan yang bergerak di berbagai bidang dan lembaga pendidikan ikut bergabung menjadi peserta Job Fair UKSW yang ke-35.

Ketua panitia Job Fair UKSW Theresia Evy Yeniarti menuturkan, sedikitnya ada 596 posisi lowongan di job fair kali ini. Lowongan yang ditawarkan dari berbagai bidang, antara lain retail, IT, pendidikan, manufaktur, perbankan, transportasi, logistik, otomotif, asuransi dan
percetakan. Dilihat dari daerah asal perusahan, peserta job fair kali ini berasal dari daerah yang bervariasi, diantaranya Semarang, Kudus, Surakarta, Solo, Jogjakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Surabaya, Cirebon, Pekanbaru, Cimahi, Kepulauan Riau dan Balikpapan.

“Dengan ratusan lowongan kerja, beragamnya bidang usaha dan daerah asal perusahaan bisa menjadi pilihan bagi para pencari kerja. Karena itu kami mengundang lulusan SMK, D3, D4, S1 dan juga S2 untuk ikut bergabung memanfaatkan kesempatan ini. Job Fair UKSW terbuka untuk
umum,” terang Theresia Evy.

Beberapa perusahaan yang ikut bergabung di job fair UKSW adalah Temasek Independent School, Indomarco Prismatama, PPPK Petra, Ateja, Computrade Technology International (CTI), Kanaan Global School Jambi, BCA, CIMB Niaga, Multipolar Technology, Pura Group, Berca Hardayaperkasa, APRIL, Duniatex, Rumah Sakit OMNI, Siwali Swantika, Polytron, Pelayaran Tempuran Emas, Honda Surabaya Center, Honda Semarang Center, Konimex, BPK Penabur Cirebon, Jakarta dan Bandung, Stella Maris International School dan lain-lain.

Untuk mengikuti proses Job Fair UKSW, pencari kerja dapat melakukan registrasi online melalui laman jobfair.uksw.edu dengan mendaftar sebagai member maupun non member. Pada hari pelaksanaan, pencari kerja cukup membawa email konfirmasi pendaftaran sebagai kartu akses masuk Job Fair UKSW.  Job Fair UKSW terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. (sas/bas)

Silakan beri komentar.