Yudi Kembali Bertugas Di Salatiga

315

RADARSEMARANG.COM, SALATIGA – Dr. Yudi Kristiana berharap kehadirannya di Kota Salatiga sebagai Kepala Kejaksaan Negeri yang baru tidak menakutkan akan tetapi menjadi sahabat diskusi masalah hukum. Terlebih Yudi pernah menjabat di Kota Salatiga sebelum akhirnya saat itu berpindah tugas ke luar Jawa.

“13 tahun yang lalu saya juga bertugas di sini. Saya sampaikan terima kasih kepada bapak Bambang Setyadi yang telah meletakkan pondasi di Kejaksaan Negeri Salatiga. Kewajiban kami adalah melanjutkan semua yang baik yang telah diawali beliau,” sambut Yudi saat memberikan sambutan lepas sambut Kajari Salatiga dari Bambang Setyadi kepadanya di Ruang Kaloka Gedung Setda (7/3) malam.

Kajari Kota Salatiga Bambang Setyadi mendapatkan promosi menjadi Asisten Intelejen Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur. Dalam kata pamitnya, Bambang Setyadi mengaku bahwa Kota Salatiga meski kotanya kecil namun penuh dinamika. “Kota Salatiga ini banyak sekali kegiatan yang terkait dengan forkopinda, sehingga pekerjaan kantor terkadang kalah banyak dengan kegiatan tersebut. Meski di kantor juga banyak tugas kami tetap mencari waktu untuk bisa hadir. Jika ada kekurangan dalam kami memimpin di Kejaksaan Negeri Kota Salatiga kami mohon maaf. Segala yang baik dari Salatiga akan kami bawa, dan yang buruk-buruk akan kami buang ke laut,” pamit Bambang Setyadi.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Muh Haris menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bambang Setyadi yang telah bekerjasama membangun Salatiga. “Saya juga meminta maaf kepada Bapak Bambang Setyadi jika ada kesalahan. Selanjutnya kepada bapak   Yudi Kristiana saya sampaikan selamat datang di Kota Salatiga, semoga kehadiran bapak di Salatiga bisa membantu mempercepat terwujudnya Kota Salatiga yang Hatiberiman dan Smart,” sambut Muh Haris. (sas/bas)

Silakan beri komentar.