Horison Jadi Grand Arkenso Park View Hotel

556
GANTI NAMA : Jajaran manajemen Grand Arkenso Park View meresmikan nama baru untuk hotel yang dulunya bernama Hotel Horison ini. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
GANTI NAMA : Jajaran manajemen Grand Arkenso Park View meresmikan nama baru untuk hotel yang dulunya bernama Hotel Horison ini. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG–Hotel Horison Semarang resmi berubah nama menjadi Grand Arkenso Park View. Hotel bintang 4 yang terletak di Kawasan Simpang 5 ini, siap melayani kebutuhan bisnis maupun dalam mendukung pariwisata Kota Semarang.

General Manager Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang, Fauzi Akbar, mengatakan bahwa Horison telah beroperasi selama 15 tahun terakhir. Setelah resmi berganti nama, pihaknya siap memberikan pelayanan yang lebih baik dari sebelumnya.

“Grand Arkenso Park View sangat mendukung kepentingan bisnis dari segi MICE, siap melayani penyediaan meeting room dari berbagai ukuran mulai kecil hingga besar. Mulai kapasitas 15 orang hingga 3.000 orang,” jelasnya, Rabu (7/3) kemarin.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi yang diwakili Ulfi Imran Basuki memaparkan bahwa hadirnya Grand Arkenso Park View Hotel diharapkan memberikan kontribusi perekonomian Kota Semarang. “Pelayanan kepada tamu harus dikedepankan untuk memberikan atmosfer nyaman kepada investor dan tamu yang singgah. Selain itu, upayakan untuk selalu menampilkan kearifan lokal,”ucapnya.

Selain itu, pihaknya meminta adanya sinergi antara kegiatan Grand Arkenso Park View Hotel Semarang dan Pemkot Semarang, terutama di sektor pariwisata. “Tentu tidak mengesampingkan lingkungan yang ada di sekitar hotel,” jelasnya. (den/ida)

Silakan beri komentar.