BPR Arto Moro Bentuk Unit Olahraga

190
SK PEMBENTUKAN UNIT BARU: Karyawan BPR Arto Moro berfoto bersama usai menerima SK pembentukan unit-unit olahraga dan seni di depan kantor mereka di Jalan Gahjah 155 Semarang. (ISTIMEWA)
SK PEMBENTUKAN UNIT BARU: Karyawan BPR Arto Moro berfoto bersama usai menerima SK pembentukan unit-unit olahraga dan seni di depan kantor mereka di Jalan Gahjah 155 Semarang. (ISTIMEWA)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG—Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Arto Moro Semarang baru-baru ini membentuk unit-unit olahraga dan seni bagi karyawannya. Di antaranya, unit badminton yang dikomandoi Affandi Kristiyanto, unit futsal (Ruspito Nugroho), Renang (Ira Chandra), aerobik (Maylinda), seni (Septia Ayu) serta unit pemantau kesehatan dan kebugaran (Moundy).

Direktur Utama BPR Arto Moro Radianto SE mengatakan, pembentukan unit-unit olahraga dan seni di lingkungan BPR yang dipimpinnya, semata untuk menjaga kebugaran dan kesehatan para karyawan.  “Dengan adanya unit-unit ini, sekaligus sebagai sarana untuk menjaga keseimbangan gaya hidup, meningkatkan kekompakan serta sebagai sarana refreshing agar karyawan tidak stres dengan beban target perusahaan,” kata Radianto, kemarin. Harapannya, tim BPR Arto Moro, lanjut Radianto, akan selalu enjoy, fokus dalam bekerja dan bersemangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Terpisah, pada kesempatan penyerahan surat tugas kepada koordinator olahraga dan seni, Direktur BPR Arto Moro Eka Andika Latif SE mengatakan, di tengah gaya hidup yang serba instan seperti saat ini, maka semangat mensana in corporesano harus selalu menjadi rujukan manajemen agar produktivitas perusahaan selalu terjaga. “Sebab, di dalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yang sehat,” ujarnya.

Sementara itu, Komisaris Utama BPR Arto Moro, Dr Subyakto SH, MH, MM mendukung pembentukan unit-unit seni dan olahraga di internal BPR. “Ini bagus, karena itu saya sangat mendukung, tentu dengan harapan kawan-kawan di BPR Arto Moro bisa menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga dan menyalurkan hobi seninya,” tandasnya. (sct/isk)

Silakan beri komentar.