Dongkrak Penjualan, Yamaha Gelar Roadshow

523
Antusias : Warga Kabupaten Semarang memanfaatkan program servis murah yang digelar Yamaha di Alun-Alum Bung Karno, Ungaran, Minggu (4/3). (istimewa)
Antusias : Warga Kabupaten Semarang memanfaatkan program servis murah yang digelar Yamaha di Alun-Alum Bung Karno, Ungaran, Minggu (4/3). (istimewa)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Yamaha kembali menggelar roadshow Mio S di 12 titik di Jawa Tengah dan DIJ. Roadshow ini dilakukan dalam rangka edukasi ke masyarakat. Yaitu tentang produk-produk Yamaha yang dikenal sangat irit BBM karena teknologi Blue Core.

Promotion Manager Yamaha DDS 3 Jateng-DIJ Zaldiansyah Perdana disela-sela Yamaha Roadshow Mio S di Alun-alun Bung Karno Ungaran, Kabupaten Semarang, Minggu (4/3) mengatakan kegiatan ini sebagai apresiasi untuk masyarakatan Kabupaten Semarang. Roadshow yang digelar Sabtu-Minggu (3-4/3) ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Terbukti dengan ribuan masyarakat yang memadati Alun-alun Bung Karno.

“Kami tidak hanya memamerkan produk Yamaha, tetapi juga melakukan edukasi kepada masyarakat tentang teknologi Yamaha dan keiiritan bila menggunakannya. Sebagai apresiasi, Yamaha juga menghadirkan Via Valen, untuk menghibur masyrakat dengan beberapa lagu yang  hit saat ini,” tambahnya.

Selain mendapat hiburan dari Via Valen, masyarakat juga dapat melakukan servis untuk sepeda motornya dengan biaya murah. Khusus untuk roadshow ini Yamaha juga melakukan penjualan  tanpa uang muka.

“Edukasi tentang teknologi dan bagaimana berkendara yang baik membuahkan hasil. Sebab target penjualan 150 unit Mio SH berhasil terlampaui,” jelas Kharismawan, Koordinator Area Marketing Jateng.

Permintaan Mio S awal tahun ini sangat bagus. Apalagi dengan adanya edukasi kepada masyarakat dengan lomba tebak penggunaan BBM untuk Mio S berhadiah sembako yang mampu menarik minat masyarakat untuk membeli Mio S. Dengan adanya edukasi ini masyarakat menjadi tahu untuk satu liter BBM Mio S mampu menempuh jarak 60-70 kilometer. (tya/ric)