Ingin Ngeband Lagi

315
Serly Tamoly (DOKUMEN PRIBADI)
Serly Tamoly (DOKUMEN PRIBADI)

RADARSEMARANG.COM – BAGI Serly Tamoly, menyanyi bukan sekadar hobi. Ia menyukai dunia tarik suara sejak kecil, bahkan sempat melejitkan karirnya dan berkesempatan manggung di beberapa kota. Ya, sebelum menjadi seorang hotelier, wanita yang akrab disapa Serly ini sempat menjadi vokalis band The Lastree.

“Dari kecil sudah hobi di dunia seni. Misalnya tari dan menyanyi. Kebetulan tahun 2010 lalu ditawari menjadi vokalis The Lastree,” kata Serly kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Selama 5 tahun berkarya, The Lastree kian melejit. Bahkan band asal Semarang ini kerap manggung di acara pensi dan kafe-kafe. Sampai akhirnya pada 2015, band tersebut vakum sampai sekarang, karena kesibukan masing-masing personilnya. “Dulu sempet bikin mini album, tapi belum jadi rilis,” ucapnya sambil tersenyum.

Tiga tahun vakum dari dunia tarik suara, wanita kelahiran Semarang 12 Februari 1989 ini punya obesesi untuk kembali ngeband dengan The Lastree. Mini album yang sempat tertunda dirilis rencananya akan direaliasikan untuk dipasarkan. “Ada sih rencana mau reuni dan merilis mini album yang sempat tertunda, ini obsesi dari semua punggawa The Lastree,” tutur Sales Executive Hotel Rooms Inc Semarang ini.

Ia mengaku, saat ngeband sempat menulis sebuah lagu. Kebetulan dia suka menulis di sela waktu kerjanya. “Banyak banget yang support agar bikin buku, tapi masih bingung konsepnya. Kalau tulisan saya sih biasanya tentang pengalaman hidup,” akunya. (den/aro)