Berhasil Buat Jokowi Baper, Begini Respons Para Pemain Film DIlan 1990

254

Tak hanya menonton, ternyata Presiden Jokowi pun ikut merasakan baper (terbawa perasaan) usai menonton.

Para pemain Dilan 1990 pun mengaku senang dan bangga film mereka di saksikan oleh orang nomor satu di negeri ini.

“Pastinya seneng, kaget, dan bangga ya. Ini kan film kekinian tapi ditonton Presiden,” kata Gusti Rayhan, pemeran Akew di CGV Bandung Elektronik Center (BEC) Bandung, Rabu (28/2).

Moira Tabina Zayn, pemeran Airin atau adik Milea pun mengaku takjub film perdananya sampai membuat Presiden Jokowi baper.

“Kebetulan saya tidak ikut waktu itu (nobar bareng presiden). Tapi, bangga banget sampe Presiden Jokowi saja udah nonton kita,” katanya.

Ketua geng motor dalam film Dilan, Burhan alias Reza Bahrul Ulum juga tidak mau kalah. Dia menyebut dengan hadirnya Presiden Jokowi maka diharapkan film Dilan bisa menjadi yang terbaik di Indonesia.

“Pastinya seneng, bangga ya. Seorang presiden menyempatkan diri untuk nonton Dilan. Artinya Presiden ini melihat antusias para penggemar Dilan yang luar biasa,” ungkapnya.

Kemudian, cowok yang akrab disapa Polo Reza ini berharap film yang diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq tersebut bisa menjadi yang terbaik di Indonesia.

“Kita berharap semoga film Dilan bisa mencapai target (7 juta penonton) dan juga menjadi film kekinian nomor satu di Indonesia,” tutupnya.


(ona/JPC)

Silakan beri komentar.