Ini Alasan Komika Adjis Doaibu Ikut ‘Takut Kawin’

195

Adjis Doaibu mengatakan bahwa dirinya punya berbagai alasan untuk terlibat dalam film tersebut. Salah satu pertimbangannya, yakni bisa beradu akting dengan Herjunot Ali.

“Alasan gue terlibat karena pengin beradu akting dengan Herjunot Ali, semua orang bisa main film, tapi ngga semua bisa main film sama Junot. Trus dikasih tahu ini film bahas tentang perkawinan jadi kayaknya seru. Makanya ok-in aja,” kata Adjis Doaibu saat berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos, Jakarta Selatan, Selasa (27/2).

Selain karena Herjunot Ali, alasan pria 29 tahun itu bergabung dengan Takut Kawin karena menilai film ini punya unsur komedi yang baik. Dalam tema besar pernikahan, film ini menurutnya simple tapi relate dengan kehidupan masa kini.

“Komedinya tentang relationship, cinta cintaan, simple, beberapa gue bikin komedinya, ada usulan director, film ringan yang menyesuaikan,” jelasnya.

Adjis Doaibu berperan sebagai Haris dalam film Takut Kawin. Dia adalah sahabat Bimo (Junot) yang punya kebimbangan untuk menikah.

Untuk pendalaman karakter, Adjis mengaku tidak menemui hambatan berarti selama syuting. Sebab karakter Haris memiliki beberapa kesamaan sikap dengan karakter aslinya.

“Dia itu sotoy, sok ngerti ngasih masukan, suka pemecah kondisi, dan di sini gue sebagai stand up komedian juga. Sok playboy tapi nggak ada cewek mau dia, kurang lebih seperti gue, jadi kayak nggak akting,” ucapnya. 

Takut Kawin adalah film drama komedi yang menceritakan sebuah kisah tentang keresahan seorang bernama Bimo (Herjunot Ali) menjelang menikah. Dia yang berniat menikahi kekasihnya, Lala (Indah Permatasari), di tengah jalan justru mendapat keraguan yang sangat besar.

Selain Adjis Doaibu, Indah Permatasari dan Herjunot Ali, film Takut Kawin juga dibintangi oleh pemain lainnya. Mereka adalah Michelle Joan, Babe Cabita, Junior Liem, Asri Welas, dan lainnya. Film ini bakal tayang di bioskop mulai 8 Maret 2018 mendatang.


(ded/JPC)

Silakan beri komentar.