RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Pemasangan sebuah tenda tratag di Kampung Bugen Lor RT 03 RW 03, Kelurahan Bangetayu Kulon, Kecamatan Genuk, berujung petaka. Satu orang tewas setelah tiang tenda menyentuh kabel beraliran listrik.

Korban tewas bernama Mohammad Mardiyanto, 24. Sementara seorang lagi Mohammad Andika, 14, mengalami luka bakar dan sekarang menjalani perawatan di rumah sakit. Keduanya merupakan warga Jalan Mawar Bugen, RT 7 RW 3, Bangetayu Kulon, Genuk.

Petaka berawal saat kedua sedang membantu mendirikan tenda tratag di Kampung Bugen Lor RT 03 RW 03, Rabu (21/2) sekitar pukual 07.00 WIB.

Saat proses mendirikan tenda, tanpa sengaja tiang tenda yang terbuat dari besi menyenggol kabel listrik yang ada di atasnya. Seketika itu, keduanya langsung tersengat listrik dan terpelanting.

“Kedua korban tersebut tersengat listrik terpelanting jatuh ke bawah dan korban mengalami luka,” ungkap Kapolsek Genuk, Kompol Heru Wibowo, Rabu (21/2).

Warga yang mengetahui langsung menolong korban untuk dilarikan ke rumah sakit Pantiwilsa, Citarum. Korban Andika menderita sejumlah luka bakar, di bagian ketiak kiri, lengan kanan, kening kanan karena terbentur saat terjatuh. Sedangkan nyawa Mohammad Mardiyanto tidak terselamatkan.”Korban meninggal dunia di rumah sakit,” katanya. Kasus kejadian ini juga masih dalam penanhanan oleh petugas Polsek Genuk. (mha/zal)