Musthofa : Jaga Kehormatan Partai

273
SOLID : Cagub Jateng Ganjar Pranowo dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus Musthofa saat acara konsolidasi di Kudus, kemarin. (Istimewa)
SOLID : Cagub Jateng Ganjar Pranowo dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus Musthofa saat acara konsolidasi di Kudus, kemarin. (Istimewa)

RADARSEMARANG.COM, KUDUS – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus, Musthofa mengaku siap mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen. Dia pun meyakinkan seluruh pengurus partai di wilayahnya bakal solid ikut mendukung.

Pernyataan itu diungkapkan saat ribuan kader PDI Perjuangan Kabupaten Kudus berkumpul di gelanggang olahraga Soekarno-Hatta, Wergu, Rabu (21/2). Musthofa meminta seluruh hadirin berdiri dan mengucapkan janji. “Satu Menang Satu Putaran,” teriak Musthofa yang berdiri di atas podium.

Nomor satu yang dimaksud, bukan Ganjar-Yasin, juga pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kudus Masan-Noor Yasin yang maju di Pemilihan Bupati Kudus. Dia mengingatkan janji tersebut bukan untuk memenangkan para calon gubernur dan bupati, tapi lebih dari itu adalah menjaga martabat kehormatan partai.

“Janjimu amanatmu, disaksikan Tuhan. Jangan khianati janjimu bekerja memenangkan pilkada ini. Jangan sampai gubernur dan bupati lepas ke yang lain, saya disini bertanggung jawab menjaga itu,” kata Bupati Kudus dua periode tersebut.

Pada kesempatan itu, Ganjar menyatakan, angka satu akhir-akhir ini bagaikan isyarat penting karena beberapa kebetulan yang ditemuinya. Diceritakannya, seminggu sebelum pengundian nomor urut calon, ia mencari rumah untuk kediaman sementara selama kontestasi pilkada. Ternyata ia mendapat rumah di nomor satu di Jalan Tengger Timur Raya, Gajahmungkur, Semarang.