Perawat RS Kariadi Hilang Usai Dijemput Ojek Online

2451
Yulia Putri Prihatiningsih (DOKUMEN PRIBADI)
Yulia Putri Prihatiningsih (DOKUMEN PRIBADI)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Seorang perawat RSUP dr Kariadi bernama Yulia Putri Prihatiningsih, 24, warga Desa Resoksari, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang dilaporkan hilang setelah dijemput ojek online. Terakhir kali korban memesan ojek online pada Minggu (18/2) sekitar pukul 21.54. Khawatir terjadi apa-apa dengan putrinya, Sri Suharti, 43, ibu korban, melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jateng, Senin (19/2) siang.

Menurut laporan ibu korban,  kejadian tersebut berawal saat Yulia memesan ojek online pada Minggu malam. Korban order ojek online dari rumah kontrakannya di Jalan Pamularsih X, Semarang Barat dengan tujuan RS Telogorejo. Tak menunggu lama, ojek online yang diorder datang menjemput.

Namun setelah naik ojek online itu, hingga kini perempuan berwajah cantik itu tidak ada kabarnya. Bahkan, Senin (19/2) kemarin, korban juga tidak masuk kerja. Nomor handphone miliknya juga tidak bisa dihubungi.

Kepala SPKT Polda Jateng, AKBP Agung Aris, menjelaskan, begitu menerima laporan tersebut, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Ditreskrimum Polda Jateng untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Kami di SPKT kan hanya membuatkan pelaporannya saja. Untuk menindaklanjutinya dan  perkembangannya seperti apa, kita serahkan ke bagian Reskrim (Ditreskrimum Polda Jateng),” katanya.