Marissa Haque Perkenalkan Wisata Halal Melalui Buku

183

Marissa Haque mengatakan bahwa buku ini lahir karena kebiasaannya traveling dan menjadi pembicara di sejumlah acara diskusi. Belum lama ini, dia datang mengunjungi sejumlah negara Asia, seperti Jepang dan Thailand. Dari kunjungan tersebut, muncul ide membuat tulisan untuk dijadikan sebagai buku.

“Semua soal halal living, mulai dari pariwisata halal, makanan halal. Jadi buku tentang halal, lalu ada manajemen halal,” kata Marissa Haque kepada JawaPos.com, Senin (19/2).

Buku bertajuk Jawa dan Halal di Thailand itu menurut istri Ikang Fawzi ini telah selesai diproduksi. Oleh karena itu, tinggal menunggu jadwal diluncurkan ke publik.

“Awal Maret 2018 saya rencana rilis. Kemarin sudah ada yang menanyakan buku itu, penasaran dengan makanan halal di Thailand,” jelasnya.

Meski buku itu telah selesai, niat Marissa Haque untuk berkeliling ke negara lain masih terus berlanjut. Dia mengaku sangat rindu untuk kembali ke Thailand. Beruntung dirinya memang dijadwalkan hadir di acara International Conference AASIC ke-6 di kota Chiang Rai, Thailand.

“Saya diundang ke acara itu. Lalu pulangnya harus syuting iklan layanan masyarakat terkait anti korupsi di Yogyakarta. Di umur segini masih sibuk, Alhamdulillah akhir Maret juga ke Golden Triangle India,” tutupnya.


(ded/JPC)

Silakan beri komentar.