BERHARAP KEPASTIAN: PSIS berharap bisa segera mendapatkan kepastian jadwal Liga 1 musim 2018. (BASKORO SEPTIADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
BERHARAP KEPASTIAN: PSIS berharap bisa segera mendapatkan kepastian jadwal Liga 1 musim 2018. (BASKORO SEPTIADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Tim PSIS Semarang berharap operator kompetisi bisa segera memberikan kepastian terkait jadwal pelaksanaan Liga 1 musim 2018. Hal itu penting agar tim berjuluk Mahesa Jenar bisa mematangkan program persiapan dengan pasti.

CEO PT Mahesa Jenar Semarang (MJS), AS Sukawijaya dihubungi Jawa Pos Radar Semarang kemarin mengatakan, permasalahan ini akan dibawa PSIS dalam rapat Exco PSSI yang akan digelar di Jakarta pada hari ini.

“Rencana kemarin kickoff Liga 1 akan digelar 10 Maret 2018. Paling tidak kami ingin segera ada kejelasan jadwal agar persiapan juga bisa lebih termasuk persiapan secara teknis,” kata pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu.

Selain membahas jadwal, pria yang juga anggota Exco PSSI itu mengatakan, rapat hari ini juga akan membahas sejumlah agenda termasuk regulasi Liga 3 dan gelaran Piala Indonesia yang rencananya akan digelar di sela-sela kompetisi.

“Yang jelas musim ini semua tim termasuk PSIS akan dihadapkan pada jadwal yang padat karena selain kompetisi akan ada beberapa agenda termasuk Piala Indonesia. Jadi kami harus siap,” sambungnya.

Sementara dari sisi persiapan teknis, General Manajer (GM) PSIS, Wahyu Winarto menambahkan. PSIS dipastikan batal menggelar laga uji coba versus Persis Solo Sabtu (17/2) mendatang.