Sherina Main Film Wiro Sableng, Begini Komentar Triawan Munaf

160

“Bagus aja (bemain film Wiro Sableng), saya mendukung. Dulu, waktu kecil, memang saya batasi karena masih sekolah. Setelah itu, dia bebas sekarang pilih kariernya,” kata Triawan Munaf saat ditemui di Gedung TVRI Senayan, Jakarta, Rabu (14/2).

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) ini menambahkan bahwa keputusan Sherina berakting untuk Wiro Sableng adalah pilihan pribadinya. Sedangkan, dia sebagai orang tua siap memberikan pandangan jika dibutuhkan

Sherina Munaf berperan sebagai Anggini dalam film Wiro Sableng.
(Instagram/wirosablengofficial)

“Sherina paling ngobrol aja dan konsultasi,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Triawan Munaf juga menyampaikan komentarnya terkait film Wiro Sableng. Menurutnya, film produksi Lifelike Pictures dan Fox International Pictures yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko itu dibuat dengan sangat baik.

“Wiro Sableng profesional banget garapannya. Sekarang, kita tunggu dan berdoa semoga film ini diterima dengan baik oleh penonton Indonesia,” ucap Triawan Munaf.

Dalam film Wiro Sableng, Sherina Munaf berperan sebagai Anggini. Dia adalah murid Dewa Tuak yang berambisi menjadi pendekar nomor satu di jagad raya. Dengan selendang sutra dan paku pera, dia siap menghalau golongan hitam yang mencoba mengacaukan dunia persilatan.

Selain Sherina Munaf, film Wiro Sableng juga melibatkan sederet pemeran beken lainnya. Di antaranya, Vino G Bastian, Yayan Ruhiyan, Marsha Timothy, dan lainnya. Film ini akan tayang di bioskop pada September 2018.


(ded/JPC)

BAGIKAN