Game Take Me Out Bikin Seru Perayaan Valentine Bareng Member JKT48

150

Dari kiri: Shania, Melody dan Yona usai event valentine di Teater JKT48, Rabu (14/2).
(DHIMAS GINANJAR/JAWA POS)

JawaPos.com – Malam hari Valentine, Rabu (14/2) dirayakan dengan meriah oleh JKT48 bersama penggemarnya. Bertempat di Teater JKT48, mal FX Sudirman, mereka menggelar event valentine. Tidak hanya sekedar berbagi cokelat, acara makin seru karena ada game menjodohkan member JKT48 dengan fans ala Take Me Out.

Acara yang dimulai pukul 19.00 sudah meriah sejak awal. Sebab, mereka dihibur dengan berbagai lagu milik JKT48 yang bertemakan cinta. Chant penggemar terdengar riuh di teater yang semalam penuh. Di sela-sela penampilan, ada pemberian cokelat untuk penggemar yang beruntung.

Sudah menjadi tradisi JKT48, saat merayakan valentine bersama penggemar ada cokelat yang dibuat sendiri oleh member. Semalam, masing-masing perwakilan dari Tim J, K, dan T membuat cokelat. Yang pertama diberikan kepada penggemar adalah cokelat dari Tim T.

Cokelat itu bikinan Devi, Jinan, dan Citra. Ada dua tipe cokelat yakni candy bar, dan chocolate bar yang di dalamnya ada biskuit. Lantaran bukan ahlinya dalam membuat kue, mereka berkelakar soal tampilan yang kurang cantik.

’’Tapi, ini pakai bumbu spesial, serpihan cinta. Cokelatnya juga di-eye lock dulu supaya makin joss,’’ kata Citra disambut gelak tawa penonton. Cokelat lantas diberikan ke penggemar yang malam itu memakai dress code valentine yaitu baju dominan warna merah muda.

game take me out

Game Take Me Out ala JKT48 yang mencarikan ‘pasangan’ untuk Shani
(DHIMAS GINANJAR/JAWA POS)

Dari Tim K3, ada cokelat buatan Beby, Ayana, dan Desi. Mereka membuat cokelat dari berbagai bahan dan melihat resep dari internet. Cokelat diberikan kepada penggemar yang berulang tahun pada Februari, dan menjadi pemenang kompetisi suit Jepang.

Sedangkan dari Tim J, ada cokelat bikinan Kinal, Della, dan Feni. Mereka mengaku membuatnya tanpa mengulang. ’’One take, okay,’’ ujar Feni.

Kinal yang merupakan anggota generasi pertama bercanda. Dia bilang sudah belajar dari kesalahan tahun-tahun sebelumnya sehingga sekarang lebih cepat dan enak. Cokelat itu diberikan kepada tiga fans cowok yang berani memberikan gombalan maut atau pantun.

Shania Junianatha

Shania Junianatha dengan cokelat valentine yang diberikan kepada penggemar di Teater JKT48, Rabu (14/2)
(DHIMAS GINANJAR/JAWA POS)

Nah, game paling greget adalah saat Take Me Out. Tiga member dari masing-masing tim yakni Zara (Tim T), Shani (Tim KIII), dan Saktia (Tim J) akan ‘dijodohkan’ dengan penggemar yang mendapat pesawat kertas dari MC. Game itu penuh gelak tawa karena fans yang naik ke panggung tidak tahu dipasangkan dengan siapa.

Suara member saat berdialog dengan penggemar juga diubah sehingga sulit untuk diketahui. Tawa meledak saat member meminta fans melakukan apa yang menjadi kriterianya. Seperti saat member mengaku ingin punya pasangan yang sayang anak kecil. Dia lantas meminta fans untuk mencontohkan bagaimana berinteraksi dengan anak kecil.

Viviyona Apriyani

Kapten Tim KIII yang baru, Viviyona Apriyani ditemui usai event valentine di Teater JKT48, Rabu (14/2)
(DHIMAS GINANJAR/JAWA POS)

Salah satu momen lucu, saat Shani meminta seorang fans untuk menunjukkan rasa cinta ke orang tua. Seharusnya, di dompet fans pria itu ada foto keluarga di dompetnya. Tetapi, ternyata tidak ada. Yang ada, malah foto Shani. Fans itu jadi ledekan karena mengaku penggemarnya Della. Namun, didompetnya malah menyimpan foto Shani.

Ketika game tiba untuk Tim J, banyak yang menduga bahwa Sisil akan naik ke panggung. Namun, fans kecele karena yang keluar adalah member dengan hijab. Dia keluar dengan lantunan lagu Ayat Ayat Cinta milik Rossa. Fans yang sudah terlanjur yakin itu Sisil, makin percaya ketika member yang ditutupi cadar menjawab dengan gokil.

Ketika game berakhir, dan tirai dibuka, fans maupun peserta Take Me Out belum tahu siapa sebenarnya member itu. Ketika cadar dibuka, barulah mereka tahu kalau itu Saktia. Salah satu member Devils Attack yang dikenal kocak bersama Della dan Sisil.

Melody Nurramdhani Laksani

Melody Nurramdhani Laksani juga ikut meramaikan event valentine di Teater JKT48, Rabu (14/2)
(DHIMAS GINANJAR/JAWA POS)

Usai acara, Shania mengatakan, tiap tahun JKT48 memang mengadakan event valentine. Setiap tahun ada games yang berbeda-beda. Untuk tahun ini, Take Me Out. ’’Kalau cokelat, tiap tahun bikin. Tahun ini, kita tetap kasih ke fans juga dan lucu-lucuan bikin Take Me Out,’’ tuturnya.

Menurut Kapten Tim J itu, valentine tidak melulu harus dirayakan Bersama pasangan. Selain bersama keluarga, baginya yang menarik adalah merayakan bersama fans. ’’Bareng dengan fans yang dukung kami setiap hari,’’ imbuhnya.

Kapten Tim KIII Yona menambahkan, setiap kegiatan JKT48 memang dibuat seru. Apa yang sedang trend coba diikuti untuk dielaborasi dengan ide lain saat rundingan Bersama manajamen. ’’Seperti sekarang. Ada games, fans maju ke stage, dan member yang dipasangin dengan fans lantas dapat cokelat,’’ katanya.


(dim/JPC)

Alur Cerita Berita

Rekomendasi Untuk Anda

Sponsored Content

loading…

BAGIKAN