Franda Rahasiakan Jenis Kelamin Bayi dari Orang Tua dan Mertua

144

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2), wanita berusia 31 tahun tersebut enggan membeberkan jenis kelamin si buah hati. Bahkan, mengatakan bahwa orang tua dan mertuanya pun belum mengetahui informasi jenis kelamin calon cucunya tersebut.

“Bulan depan aku baru mau mulai baby shower. Sekalian gender reveal di rapat keluarga. Jadi, dari awal memang kita rahasiakan. Sampai mertua aku tanya aja nggak aku jawab,” ungkap Franda.

Soal nama, dia pun mengaku belum menemukan nama yang cocok bagi buah cintanya bersama Samuel. Namun, bisa dipastikan si buah hati memiliki tiga suku kata pada namanya.

“Soal nama aku minta tolong ke papa Samuel sama papa aku. Papa samuel kan pinter tuh ngasih nama nggak ada huruf hidupnya. Kita juga udah siapin beberapa nama, maksudnya buat nama tengahnya ya, maunya tiga suku kata, belum ada yang cocok tapi,” imbuhnya.

Pembawa acara olah raga itu kemudian bercerita betapa bahagianya dia mengalami proses sebagai calon Ibu.

“Aku nggak nyangka rasanya hamil begini. Rasa connected sama baby-nya itu luar biasa. Ternyata gini ya rasanya cinta sama sesuatu yang belum pernah kita temui. Tapi dari awal pun udah ada rasa peduli, dengan kita jaga makanan dan macem-macem. Aku nggak rajin minum vitamin juga sebenernya, tapi demi baby kulakuin,” ungkapnya.


(yln/JPC)

BAGIKAN