Ella Skin Care Disambut Antusias

4122
CABANG BARU : Ella Skin Care Magelang yang baru dibuka minggu lalu (6/2) mendapat sambutan hangat warga Magelang.
CABANG BARU : Ella Skin Care Magelang yang baru dibuka minggu lalu (6/2) mendapat sambutan hangat warga Magelang.

RADARSEMARANG.COM, MAGELANG  – Kecantikan dan perawatan tubuh masih menjadi bisnis yang menggiurkan. Tak heran bila banyak klinik kecantikan berlomba-lomba menggaet para konsumen yang didominasi kaum hawa itu.

Seperti halnya Ella Skin Care yang kini melebarkan sayapnya di Magelang. Kota Sejuta Bunga ini dinilai sebagai pasar yang potensial. Klinik perawatan kulit yang berada di Jl Kol. Sugiono no 7 Kemiriejo Magelang ini merupakan cabang Ella Skin Care yang ke-12. Resmi dibuka minggu lalu (6/2), disambut antusias para konsumen yang tidak hanya wanita namun juga kaum pria.

“Untuk lebih mengenalkan Ella Skin Care ke masyarakat Magelang, kami memberikan potongan harga 30 persen untuk perawatan. Dan potongan 10 persen untuk belanja produk bodi seperti sabun mandi, hand body, parfum, bedak, scrubbody butter setiap belanja Rp 100 ribu. Serta potongan 15 persen  setiap belanja

produk bodi sebesar Rp 200 ribu,” terang Kepala Cabang Skin Care Magelang, Rani Mafika Sari, S.Farm, Apt.

Pihaknya optimistis akan menjadi tempat rujukan perawatan kulit yang tidak hanya untuk kaum wanita tapi juga kaum pria. Dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang ramah,  pihaknya berharap bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Baik itu untuk kalangan pelajar, ibu rumah tangga ataupun para pekerja. Di klinik ini disediakan  perawatan kulit seperti signature facial,oxygen treatmentmes cell brightening C, pigment peel,  pigment removal laser,  detox treatment,  hair removal. Konsultasi dokternya gratis.

“Ella Skin Care buka dari jam 09.00 – 19.00, khusus hari Senin tutup dan hari Minggu tetap buka. Untuk yang terdaftar sebagai member ada potongan harga 10 persen untuk perawatan,” imbuh Rani. (ima/lis)