Terbawa Suasana Romantisme Valentine, 5 Zodiak Ini Siap-siap Dilamar

750

Ilustrasi zodiak dilamar
(Istimewa)

JawaPos.com – Momen Valentine menjadi saat yang tepat bagi pasangan untuk menyatakan komitmen dan kesungguhannya dalam hubungan mereka. Salah satunya dengan melangkah ke tahap yang lebih serius yakni pernikahan.

Sejumlah data menyebutkan, momen Valentine banyak digunakan pasangan untuk melamar kekasihnya. Tentu dengan berbagai hadiah kejutan dari mulai cokelat, bunga, dan boneka. Kali ini cobalah menggantinya dengan cincin tunangan agar pasangan melompat bahagia.

Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin menjelaskan akan ada lima zodiak yang akhirnya tiba pada tahap bahagia itu. Bulan Februari meski tak semuanya bertepatan saat Valentine, akan menjadi momen paling berkesan dalam hidup.

“Setidaknya jikapun belum dilamar saat Valentine, tapi bulan ini ada lima zodiak yang akan menyatakan keseriusannya. Dari mulai rencana lamaran hingga menemui orang tua pasangan untuk serius,” kata Frolin kepada JawaPos.com, Rabu (14/2).

Pisces
Pisces akan menikah tahun ini. Sehingga Valentine akan mendorong pasangan lebih berani menyatakan keseriusannya.

“Pisces tahun ini sudah menemukan tambatan hati yang cocok. Antara Februari Maret akan dilamar,” kata Frolin.

Virgo
Virgo juga akan mendapatkan pernyataan serius dari orang terkasih. Sebelumnya, Virgo memiliki banyak rintangan dalam asmara.

“Kini ada yang jelas di depan mata, maka segera disahkan. Virgo tak mau menunggu lama lagi,” jelas Frolin.

Leo
Leo tahun ini jika memutuskan untuk melamar lalu menikah maka akan langgeng hingga nanti. Sedangkan, Leo single pada momen Valentine ini mengharapkan cinta dari seseorang.

Sagitarius
Sagitarius disarankan tahun ini memang sebaiknya merencanakan tahap lamaran dulu. Sebab, hoki untuk menikah baru akan datang di awal tahun 2019.

Aries
Tahun ini memang tahun yang baik bagi Aries dan memang disarankan untuk tunangan dulu. Aura pernikahan baru akan terasa di tahun 2019.

“Maka momen Valentine bisa dipakai untuk menyatakan rencana lalu mengurus semua persiapan pernikahan di tahun depan,” jelas Frolin.


(ika/ce1/JPC)

Alur Cerita Berita

Rekomendasi Untuk Anda

Sponsored Content

loading…

BAGIKAN