Pangeran Harry Minta Langsung Ed Sheeran Bernyanyi di Pernikahannya

68

Namun, koresponden dari Entertainment Tonight, Victoria Arbiter mengatakan bahwa pelantun Perfect tersebut belum memenuhi permintaan resmi kerajaan.

Dilansir dari Aceshowbiz, menurut Arbiter, Ed Sheeran terpilih karena lagu-lagunya yang romantis cocok dijadikan sebagai pengiring dansa pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Ed Sheeran
(Hollywood Reporter)

Kemudian, dia menambahkan jika Ed Sheeran tidak menerima permintaan tersebut, kemungkinan besar pelantun Shape of You itu akan diminta bernyanyi saat acara resepsi sore harinya.

Sementara itu, sumber dalam istana mengatakan pada US Weekly bahwa Pangeran Harry sendiri yang meminta Ed Sheeran bernyanyi di acara pernikahannya.

“Pangeran Harry secara personal meminta Ed bernyanyi di pernikahannya,” kata sumber tersebut.

Akhir tahun lalu, Ed Sheeran sempat mengatakan pada Entertainment Tonight bahwa dia siap bernyanyi saat British Royal Wedding jika tidak memiliki jadwal yang padat.

“Saya bertemu Harry (Pangeran Harry) sekali dan dia mengatakannya pada saat itu. Ketika itu tahun 2011 dan saya mengenalnya,” ungkap Ed Sheeran.

Sebagaimana diketahui, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengikat janji sebagai suami-istri pada 19 May 2018, di Kapel St George di Windsor.


(yln/JPC)

BAGIKAN