Michelle Ziudith: Pasaran Aku Tidak Diambil

153

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan (13/2), Michelle Ziudith mengaku tidak terganggu dengan kepopuleran film atau aktris tertentu saat ini.

“Nggak sama sekali (tersaingi dengan aktris pendatang baru) karena garis umurnya kan beda, aku udah 20-an, mereka masih 16-17 tahun. Aku kan udah mateng jadi nggak ngerasa pasaran aku akan diambil sama mereka. Setiap film punya porsi masing-masing. Aku nggak pernah mikir tersaingi atau keganggu dengan itu sama sekali,” ungkapnya.

Official Teaser LONDON LOVE STORY 3 (2018) – Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Derby Romero
(YouTube/Screenplay Films)

Kemudian, dia mengaku bangga dengan perkembangan industri perfilman saat ini, dibandingkan tahun 2016 saat debut pertamanya. Meskipun film yang dibintanginya, London Love Story 3, belum tentu masuk box office 2018.

“Aku seneng banget malah ada film indonesia yang merajai box office. Bagaimana pun film itu industri, di mana aku bergulat. Jadi, menurut aku, itu sebuah kebanggaan. FilmĀ London Love Story 3 sebenernya itu udah di luar ekspektasi 4 hari bisa capai 300 ribu penonton,” ujarnya.

Lebih lanjut, jebolan Miss Celebrity 2009 ini juga mengaku menjadi saksi perkembangan film di Indonesia. Saat ini, dia mengatakan bahwa penonton bioskop tidak terbatasi untuk kalangan tertentu.

“Perfilman tanah air sekarang udah beda ya, beberapa kali aku theater visit banyak keluarganya. Kalau dulu yang ke bioskop itu remaja yang baru pulang sekolah, sekarang udah bener-bener yang kayak bapak, anak, ibu, nenek, dan kakek semuanya nonton (bioskop),” tandasnya.


(yln/JPC)

BAGIKAN