Ini Cerita Hot Mommy Tantri dan Chua ‘Kotak’ Soal Stretch Mark

223

Siapa sangka dua wanita aktif itu juga mempunyai pengalaman tak enak soal kulit perutnya ketika masa kehamilan. Keduanya mengaku bermasalah dengan stretch mark pada perut.

“Sebelum menikah, saya cenderung cuek terhadap perawatan kulit karena memiliki jenis kulit yang normal dan jarang mengalami masalah. Namun setelah melahirkan, selain kulit wajah menjadi berminyak namun juga kerap kering, stretch marks yang timbul ketika hamil masih membekas pada bagian sekitar perut,” keluh Chua dalam peluncuran suplemen untuk kulit Bio-Oil 200ml oleh PT Radiant Sentral Nutrindo sebagai pemegang lisensi resmi, Selasa (13/2).

Tantri pun mengalami permasalahan kulit ketika hamil. Namun, ia menemukan solusi lebih cepat dengan menggunakan Bio-Oil untuk mengatasi stretch marks yang mulai timbul pada awal kehamilan. Menurutnya, melakukan perawatan kulit saat hamil bukan menunggu saat perut membesar.

“Sebaiknya dilakukan sejak dini sih ya, sejak trimester pertama kalau perlu. Jadi saat perut membesar, stretch mark tak terlalu terlihat. Hasilnya, perlahan stretch mark mulai memudar,” jelasnya.

Bicara soal kesehatan kulit lainnya, bukan hanya saat kehamilan, Tantri dan Chua juga rajin merawat kulit wajahnya. Salah satunya dengan menggunakan pelembab dan rajin mencuci muka usai beraktivitas.

“Minimal cuci muka setelah beraktivitas sebelum tidur. Banyak minum air putih. Pola makan nutrisi baik dan olahraga. Saya hanya ingin terlihat langsing usai melahirkan,” ujar Tantri tertawa.


(ika/JPC)

BAGIKAN