Gagal ‘Move On’, Katy Perry dan Orlando Bloom Balikan

77

“Mereka balikan,” kata sumber kepada The Sun.

Dilansir dari Aceshowbiz, sumber itu mengatakan bahwa Katty Perry sudah berusaha mencoba melupakan perasaannya terhadap sang aktor, tetapi tidak bisa.

Katy Perry dan Orlando Bloom
(people.com)

“Katy ingin hubungan kali ini berjalan baik. Dia mencoba melupakan tetapi tidak bisa. Dia sangat menyanyangi pria itu (Orlando Bloom). Untuk itu, kali ini dia mencobanya perlahan-lahan, tetapi mereka balikan,” tambah sumber tersebut.

Sebagaimana diketahui, hubungan asmara antara pelantun Thinking of You ini dengan pemain film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No TalesĀ berawal tahun 2016. Tetapi, hubungan tersebut kandas pada Maret 2017. Meskipun, keduanya masih berteman dan tidak memutus komunikasi.

Kemudian, kabar kedekatan keduanya kembali mencuat pasca tertangkap menghadiri konser Ed Sheeran di Staples Center pada 12 Agustus 2017. Ketika itu, keduanya duduk sangat dekat, bahkan tak segan saling merangkul.

Namun, pelantun Last Friday Night ini tidak menyebutkan secara pasti mengenai hubungannya dengan Orlando Bloom ketika dikonfirmasi. Dia hanya mengatakan bahwa senang berada di antara orang-orang yang menyayanginya.

Hingga pada bulan lalu, keduanya diduga liburan bersama di Maladewa. Hal itu diketahui dari unggahan teman keduanya di Instagram. Walaupun, keduanya tiba di waktu yang berbeda.

Selain itu, adanya hubungan spesial antara keduanya terlihat dari aksi saling respons di Instagram. Contoh, ketika Orlando mengunggah videonya mengendarai mobil Formula 1 dan menabrak. Katy Perry langsung berkomentar bahwa dia takut dengan cara mengemudi aktor tersebut.


(yln/JPC)

BAGIKAN