Cokelat Berbentuk Hati dari Swiss, Bikin Valentine Makin Romantis

79

Cokelat premium dari Swiss.
(Istimewa)

JawaPos.com – Kehadiran cokelat saat perayaan Valentine terbukti mampu menjadi simbol ketulusan dan kasih sayang. Rasanya yang manis sangat cocok diberikan kepada orang-orang tersayang. Tapi, tak sembarang cokelat, untuk hari kasih sayang biasanya akan lebih menarik baik jika dikemas dalam bentuk yang lucu.

Menurut pantauan JawaPos.com, Rabu (14/2), dark cocholate banyak menjadi incaran para pengunjung di salah satu store Plaza Senayan, Jakarta Pusat. Bentuknya yang unik yakni dengan simbol hati memang di desain khusus untuk perayaan Valentine. Warna merah dan hiasan pita gold pada bungkusnya mampu menjadi daya tarik untuk para konsumen.

“Cokelat ini impor dari Swiss, karena memang paling banyak dicari. Bentuknya lucu dan harganya terjangkau,” ungkap Melati, penjaga store D’ Gallery Chocolate Plaza Senayan, Rabu (14/2). Pihaknya mengatakan, jenis dark chocolate saat ini memang paling laris, terutama merk Lindt dari Swiss.

Untuk satu kemasan besar, berisi 20 ball di hargai Rp 195 ribu, sedangkan kemasan kecil dibandrol Rp 72 ribu  dengan isi 10 ball. Harga tersebut masih mendapat potongan 25 persen selama Valentine. “Pas Valentine ini memang kita berikan diskon kepada customer, dari 15-25 persen hampir semua item. Barang baru juga datang hari ini kaya permen coklat,” jelas Melati.

Selain ball chocolate dengan rasa original, terdapat berbagai varian rasa lain seperti milk cokelat, almond, pappermint, berry, creamy dan cookies. Cokleat premium jenis lain juga tersedia, seperti merk Whittakers dan Arabian Delights yang dibungkus rapi dengan kemasan nuansa merah khas Valentine.


(fid/JPC)

Alur Cerita Berita

Rekomendasi Untuk Anda

Sponsored Content

loading…

BAGIKAN