Setiap Bermain, Tanamkan Sportivitas dan Kejujuran

Lebih Dekat dengan Komunitas Cannon Gel Airsoft Semarang

300

Santoso mengungkapkan, Cannon Gel Airsoft Semarang membuka kesempatan bagi masyarakat yang berminat,  bisa ikut  kumpul – kumpul atau bisa sharing soal airsoft lebih dalam. Bisa juga mengunjungi akun Instagram @CannonGelAirsoft dan di Facebook Cannon Gel Airsoft Semarang.

” Hobi airsoft memang bukan hobi yang murah. Perlu sharing dulu sebelum membeli perlengkapan airsoft dan pernak – perniknya. Takutnya nanti malah keblondok,”katanya.

Wakil Ketua Komunitas Cannon Gel Airsoft Semarang ini menambahkan, selama ini sebagian masyarakat menilai antara airsoft gun dan air gun adalah sama, padahal berbeda. Karena dalam airsoft gun sebagai daya tembaknya menggunakan peer dan gas CO. Sementara air gun menggunakan gas CO2 dengan daya tekanan yang lebih besar.
Kemudian untuk bahan peluru, airsoft gun menggunakan pallet (peluru) yang terbuat dari plastik berukuran 6 mm, sedangkan air gun menggunakan peluru berukuran 4.2 mm yang terbuat dari timah, tembaga, dan besi. “Jika ditembakkan, maka peluru airsoft gun akan hancur, sedangkan peluru air gun akan membentuk pipih jika mengenai objek. Yang jelas airsoft gun adalah alat permainan dan kami adalah penghobi airsoft gun,”bebernya. (dilengkapi joko susanto/aro)

Silakan beri komentar.