Hindari Lubang, Dua Pelajar Tewas

Terlindas Truk

591

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG Kecelakaan maut silih berganti terjadi di wilayah hukum Satlantas Polrestabes Semarang. Kali ini, dua pengendara motor tewas seketika setelah terlindas truk  di Jalan Raya Urip Sumoharjo Km12, Minggu (11/2) sekitar pukul 19.30. Korban bernama Ayu Nur Safitri, 19, dan Eka. Keduanya warga Bongsari, Semarang Barat. Dua pelajar ini tewas terlindas truk setelah sepeda motor yang dikendarai Ayu terpeleset saat menghindari lubang jalan.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Semarang menyebutkan, peristiwa tragis itu bermula saat Ayu memboncengkan temannya mengendarai motor Yamaha Mio bernopol H 2722 CJ. Keduanya melaju dari arah Mangkang menuju Kota Semarang (barat ke timur).  Sampai di lokasi kejadian, Ayu berusaha menghindari lubang jalan. Nahas, motor yang dikendarai justru terpeleset hingga keduanya jatuh ke aspal.

Pada saat bersamaan, dari arah yang sama melaju truk Hino Ransus nopol B 9154 TEV yang disopiri Totong Rohidin, 41, warga Sukasari, Banjarsari, Sukaresik, Tasikmalaya. Tanpa mampu menghindar, roda truk langsung melindas kedua korban yang terkapar di tengah jalan dalam posisi terpisah. Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka berat di bagian kepala.

Ironisnya, begitu melindas korban, sopir truk memilih kabur. Warga yang melihat kejadian itu langsung mengejar truk dan berhasil menghentikannya. “Informasinya, korban menghindari lubang jalan lalu terjatuh dan terlindas truk. Dua korban perempuan meninggal di lokasi kejadian,” kata Riyanto, warga Mangkang.

Petugas yang mendapat laporan kejadian itu langsung mendatangi lokasi, dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedangkan kedua jenazah korban dievakuasi ke kamar mayat RSUP dr Kariadi Semarang.

Silakan beri komentar.