Sebulan, Mampu Jual 30 Unit Mobil

3036
ELEGAN : Wuling Cortez memiliki desain interior yang menarik dalam pameran yang berlangsung di Atrium Artos Mall Magelang. (PUPUT PUSPITASARI/RADAR KEDU)
ELEGAN : Wuling Cortez memiliki desain interior yang menarik dalam pameran yang berlangsung di Atrium Artos Mall Magelang. (PUPUT PUSPITASARI/RADAR KEDU)

RADARSEMARANG.COM, MAGELANG – Pasar otomotif di Indonesia makin kompetitif dengan masuknya produk-produk baru. Sejak resmi mengenalkan diri di pasar otomotif Indonesia, Wuling Motors Indonesia percaya diri produknya bisa diterima masyarakat luas, baik di perkotaan hingga ke daerah.

Kepala Cabang Diler Wuling Magelang Doni Hari Wibowo menyebutkan, dengan hadirnya Wuling Cortez, ia yakin mampu menjual 30 unit per bulan untuk semua tipe, termasuk Wuling Confero. Sebagai pemain baru di wilayah Kedu, ia optimistis target itu terwujud.

“Ini sejalan dengan sisi harga yang terjangkau, dan mobil ini muat 7 penumpang, sehingga mengakomodir kebutuhan masyarkat,” kata Doni usai membuka pameran mobilnya di Atrium Artos Mall Magelang, Sabtu, (10/2).

Pada 2017 lalu, ia mampu menjual 15 unit per bulan. Adanya kenaikan target penjualan, ia berupaya memanfaatkan momen-momen khusus di tahun 2018. “Kami akan kejar momen Imlek, kemudian Lebaran, dan tentunya akhir tahun tidak ketinggalan,” tambahnya.

Ia juga menambahkan, tampilan mobil multi purpose vehicle (MPV) yang stylish dengan beragam varian warna memudahkan konsumen memilih kendaraan yang diinginkan. Mobil ini menghadirkan teknologi canggih, dengan fitur yang memanjakan konsumen. Namun tetap kuat dari sisi kenyamanan dan keamanan berkendara. Cortez sudah dilengkapi electric parking brake yang dibarengi dengan kemampuan rem auto hold.

“Fitur ini membuat rem aktif saat mobil tidak bergerak dan akan nonaktif jika pedal gas diinjak. Tentunya sangat berguna saat mobil berhenti di tanjakan,” ujarnya. (put/ton)

Silakan beri komentar.