PSIS Muda Kebanjiran Pelamar

1259
PEMAIN POTENSIAL: Seleksi hari pertama PSIS U-19 di Stadion Citarum Semarang kemarin dibanjiri peminat. (BASKORO SEPTIADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
PEMAIN POTENSIAL: Seleksi hari pertama PSIS U-19 di Stadion Citarum Semarang kemarin dibanjiri peminat. (BASKORO SEPTIADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Selain terus menyiapkan tim untuk turun di kompetisi kasta tertinggi musim ini, tim PSIS Semarang juga terus menyiapkan supporting team mereka yaitu tim PSIS U-19 yang dibesut oleh M Ridwan.

Tim PSIS muda saat ini sudah memasuki proses seleksi keempat di Kota Semarang yang digelar di Stadion Citarum Sabtu (10/2) hingga hari Minggu (11/2) ini. Sebelumnya tim pelatih juga telah melakukan roadshow di tiga Kota yaitu Pati, Magelang dan Brebes.

“Dari tiga Kota sebelumnya kami sudah mendapatkan 32 pemain yang akan kami seleksi lagi di proses seleksi akhir setelah seleksi Semarang. Sedangkan seleksi di Semarang sendiri kami belum tentukan kuotanya. Pokoknya kami ambil yang terbaik,” kata M Ridwan.

Di hari pertama seleksi Semarang kemarin, PSIS muda kebanjiran pelamar. Total terdapat 2008 pemain yang mendaftar sebelum dikerucutkan melalui seleksi administrasi menjadi sekitar 180 pemain pada seleksi hari pertama.

“Kami sangat berterima kasih dengan antusias pemain yang begitu luar biasa. Selain memang karena ingin mencari pemain-pemain terbaik, kami juga ingin menjadikan PSIS sebagai kebanggaan masyarakat Jateng. Seleksi akan kami lakukan seprofesional mungkin,” sambungnya.

Asisten pelatih PSIS U-19, Khusnul Yaqien menambahkan, di hari pertama seleksi Kota Semarang kemarin telah dikerucutkan sebanyak 23 pemain yang akan dilihat lagi kemampuannya pada seleksi hari kedua hari ini