Pemain Pelapis Belum Memuaskan

496

“Mungkin karena mereka jarang turun jadi masih terlihat kurang percaya diri. Baru di babak kedua kami bisa mendominasi, tapi itu bukan berarti tanpa celah, pertahanan kami masih bisa ditembus setidaknya dua peluang emas Persiba,” kata Subangkit.

Selain itu Subangkit juga mengatakan masih mematangkan dua skema yaitu 3-4-3 dan 4-2-3-1. Di laga kemarin pihaknya menjajal dua skema tersebut di babak pertama dan babak kedua.”Jujur saya masih berfikir menggunakan back three atau back four. Karena tadi (kemarin, red) back four kami masih ada celah,” bebernya.

Terkait dnegan dua nama pemain seleksi yaitu Jandia dan Said, Subangkit mengaku belum bisa memberi keputusan.”Untuk Said kami masih lihat kondisinya dulu. Tapi untuk Jandia kemungkinan sudah melakukan negosiasi dengan manajemen,” lanjutnya.

Sementara di kubu Persiba, juru taktik tim berjuluk Beruang Madu, Wanderley Junior mengaku puas dengan hasil uji coba kemarin meski timnya harus mengalami kekalahan 2-0 atas Mahesa Jenar.”Gol-gol lawan karena kami kurang konsentrasi. Tapi uji coba ini bagus untuk evaluasi kami,” pungkasnya. (bas)

1
2
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here