Ejekan Teman Dibalas dengan Prestasi

Davina Endrianta dan Vico Rohmat S, Siswa SMP Pemilik Berat Badan di Atas 100 Kg

1151

”Tapi rasa malu tetap ada. Terus kalau salah juga takut dimarahi guru,” imbuh Davina sembari senyum.

Dengan berat badan lebih, Davina justru aktif di kelompok paduan suara sekolahnya. Ia dipercaya menjadi bagian mezzo-sopran. Wajar jika grogi menyambangi dirinya, namun bersama teman-temannya, Davina selalu sukses membawakan lagu Indonesia Raya mengiringi naiknya sang saka Merah Putih dalam upacara bendera di sekolahnya.

Sekalipun mensyukuri apa yang ada, Davina juga ingin menjadi kurus. Setiap Minggu, sahabat Monica, Aurel dan Annisa ini rutin berolahraga di Simpang Lima. Selain itu, dia juga berupaya untuk melakukan diet agar berat badannya bisa berkurang. ”Tapi tidak teratur,” jawab perempuan manis ini sembari tertawa. Matanya sedikit terpejam saat tertawa.

Meskipun tetap pede dalam berbagai aktivitas, dengan bercanda putri pasangan Nanang Nugroho dan Endrita Fatmariyani ini membeberkan, ada satu hal yang membuat dirinya kurang bisa percaya diri. Yakni saat berada di depan orang yang disukai.  ”Suka salting saja, takut salah. Hahaha,” ujarnya sembari tertawa.

Ke depan, perempuan penyuka poki-poki matcha ini ingin menjadi koki. Ditanya alasannya, Davina mengatakan bahwa dirinya memang gemar memasak. Beberapa hasil masakannya pun dinilai enak oleh sejumlah orang di sekitarnya.

Dengan kondisi badan yang cukup besar, Davina mengaku sedikit kesulitan dalam megikuti pelajaran olahraga. Meskipun demikian, dirinya tidak pernah ketinggalan pelajaran. Dengan caranya, ia selalu berupaya megikuti pelajaran dengan baik.