AFP Jateng Gelar Kongres Tahunan

387
TERUS BERBENAH: AFP Jateng terus berbenah menghadapi tantangan untuk kemajuan olahraga futsal di Jateng. (BASKORO SEPTIADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
TERUS BERBENAH: AFP Jateng terus berbenah menghadapi tantangan untuk kemajuan olahraga futsal di Jateng. (BASKORO SEPTIADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jawa Tengah saat ini terus menjalankan program baik untuk peningkatan prestasi maupun kemajuan organisasi. Hal itu tertuang dalam kongres tahunan AFP Jateng di Hotel Candi Indah Semarang kemarin (10/2).

Dari sisi pembinaan prestasi, Ketua AFP Jateng, M Maretan mengungkapkan, tahun 2018 ini organisasi yang dipimpinnya akan dihadapkan pada sejumlah agenda penting untuk pembinaan prestasi futsal Jateng.

“Liga Futsal Nusantara sudah pasti. Kemudian besok juga akan ada gelaran Porprov Jateng. Selain itu tahun ini kami sudah harus mulai bergerak menyiapkan diri menghadapi babak kualifikasi PON 2019,” kata Maretan.

Kemudian secara organisasi, Maretan juga berharap  Asosiasi Futsal Kota/Kabupaten (AFK) di Jateng bisa terus tumbuh. Maretan mengatakan saat ini sudah ada 25 AFK dari 35 kota dan kabupaten di Jateng.

“Pekerjaan rumah kami memang bagaimana terus menumbuhkan AFK yang ada di Jateng. Saat ini sudah ada 25 dari awal kepengurusan yang hanya sekitar enam. Mudah-mudahan bisa terus tumbuh,” lanjutnya.

1
2
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here