Speaker Niko Lebih Hemat Listrik

204
Kaya Fitur : Speaker Niko banyak dicari konsumen karena suara bass nya yang membahana. (istimewa)
Kaya Fitur : Speaker Niko banyak dicari konsumen karena suara bass nya yang membahana. (istimewa)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Permintaan elektronik menjelang Imlek (Tahun Baru China) mulai meningkat. Tidak hanya lemari es, AC, LED dan mesin cuci. Speaker aktif juga laku keras, diantaranya merek Niko.

Produsen elektronik lokal yang mengandeng Slank sebagai brand ambassador banyak memberikan  referensi soal speaker Niko. Diantanya suara bass yang membahana. Speaker Niko pas untuk semua jenis musik. Kaka, vokalis Slank mengatakan bahwa suara bass-nya “bikin geger tulang.

Menurut Director PT Niko Elektronik Indonesia, Handoyo, Niko memiliki banyak pilihan yang sesuai dengan kebutuhan. Selama pameran  speaker Niko menyediakan berbagai tipe diantaranya  tipe Atomic yang memiliki power 35 watt, pas untuk mendengarkan musik saat bersantai di kamar. Tipe Dynamic dengan power 55 watt, cocok untuk ngegame. Kalau mau nonton film serasa di bioskop, pakai tipe Conon dengan power 105 watt. Dijamin volumenya bikin film lebih hidup.

Speaker Niko juga sangat praktis karena memiliki banyak fitur unggulan. Diantaranya bluetooth gampang buat menyetel musik dari ponsel. Dilengkapi socket USB yang membuat kamu bisa mendengarkan musik menggunakan flashdisk.

“Bagi Slanker, ada promo spesial. Pembelian speaker Niko tipe apa saja, dapat mengikuti undian berhadiah dan berkesempatan mengikuti acara “Satu Hari Bersama Slank” serta dapatkan memorabilia eksklusif dari Slank. Caranya gampang, kirimkan fotocopy kartu indentitas dan potongan kartu garansi ke customer service,” ungkapnya.

Sementara itu selama pameran berlangsung Global Elektronik menyediakan berbagai program menarik. Diantaranya bagi-bagi 350 angpao untuk konsumen, diskon sampai 95 persen untuk pembelian online.

“Bagi konsumen yang ingin mendapat angpao cukup belanja elektronik Rp 1 juta, akan mendapat angpao mulai Rp 50.000 – Rp 1 juta,” jelas Ketua Harian Pameran HomeTech 2018 Harwiyono. (tya/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here