Apresiasi Nasabah, BPR Intan Surya Bagi Hadiah

833
BAGI HADIAH : Direktur Utama BPR Intan Surya, Heryanto Djoko Siswanto berfoto bersama Direktur BPR Intan Surya, Nur Aini. (Ima Chafidz/Radar Semarang)
BAGI HADIAH : Direktur Utama BPR Intan Surya, Heryanto Djoko Siswanto berfoto bersama Direktur BPR Intan Surya, Nur Aini. (Ima Chafidz/Radar Semarang)

RADARSEMARANG.COM, TEMANGGUNG – Berbagai terobosan terus dilakukan BPR Intan Surya Temanggung untuk nasabahnya. Salah satu program untuk mengapreasiasi pelanggan adalah dengan pembagian hadiah untuk nasabah Intan Plus yang digelar Selasa (6/2) kemarin. Acara yang dibuka oleh Dirut BPR Intan Surya, Heryanto Djoko Susanto tersebut berlangsung di kantor pusat di Kranggan, Temanggung.

“Dengan pembagian hadiah ini, harapan kami bisa meningkatkan antusias nasabah untuk semakin menaikkan jumlah dana yang disimpan di BPR Intan Surya,” ujar Heryanto Djoko Siswanto.

Menurutnya, jumlah penabung naik 100 persen dari target. Dengan adanya berbagai inovasi produk yang terus dilakukan, diharapkan target serupa bisa tercapai kembali.

Dengan bidikan pasar menengah ke bawah, BPR Intan Surya juga giat melakukan berbagai terobosan dan inovasi produk. BPR Intan Surya juga mempermudah nasabah dalam menyimpan dananya dan memberikan kemudahan dalam mengucurkan pinjaman.

Pengambilan simpanan yang dilakukan dengan cara jemput boladirasa sangat efisien. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang nasabah yang datang saat pembagian hadiah kemarin.

“Saya sangat senang menabung di sini. Sangat mudah dan tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor. Untuk mengambil tabungan juga tidak susah,” ujar Istimiwah warga Temanggung. Apalagi nasabah juga mendapat hadiah yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Dengan slogan Ayo Menabung, tabungan Intan Plus yang membidik segmen pasar, sekolah, instansi dan rumah tangga ini  sangat diminati. Tabungan ini tanpa potongan administrasi bulanan.

Untuk hadiah dibagikan setiap 6 bulan sekali dan dipilih sesuai keinginan nasabah dengan syarat dan ketentuan tertentu. (ima/lis)