Bhayangkara Muda Mulai Tancap Gas

603
MULAI BERSIAP: Tim BMFC mulai berburu pemain-pemain terbaik yang akan dibawa bertarung di ajang Liga 3 musim ini. (ISTIMEWA)
MULAI BERSIAP: Tim BMFC mulai berburu pemain-pemain terbaik yang akan dibawa bertarung di ajang Liga 3 musim ini. (ISTIMEWA)

RADARSEMARANG.COM, DEMAK –  Setelah disahkan sebagai anggota PSSI, tim Bhayangkara Muda FC (BMFC) mulai menggenjot persiapan mereka untuk turun di kompetisi amatir musim 2018 ini. BMFC juga telah menunjuk eks pelatih PSIS dan PON Jateng, Firmandoyo sebagai juru taktik mereka.

Firmandoyo dihubungi kemarin mengatakan, timnya saat ini tengah fokus melakukan seleksi. Total ada 24 pemain yang tengah merapat ke timnya. Mereka masih akan dilihat kemampuannya hingga pekan depan.

“Kami terus menggelar seleksi di Stadion Citarum. Mereka akan terus kami lihat kemampuannya, dan jika memang memenuhi kebutuhan tim, pasti akan kami ambil,” kata Firmandoyo kemarin.

Untuk kebutuhan setiap pos posisi masih butuh suplay pemain. Mengingat tim ini baru terbentuk dua minggu lalu. “Kiper sudah ada dua, tapi kami tetap membutuhkan lagi, bila ada pemain yang ingin seleksi, jelas akan kami lihat dulu kemampuannya, mengingat belum ada aba-aba dari PSSI Jateng mengabarkan kapan kompetisi Liga 3 dimulai,” bebernya.

Sementara itu untuk pos lainnya, tiap posisi juga masih membutuhkan pemain. Mengingat saat ini BMFC sudah ada 19 pemain dari anggota Polri yang sudah bergabung. “Meski begitu kemampuan ke 19 pemain ini akan kami lihat lagi sembari menunggu pemain seleksi lainnya, kami masih akan memilah pemain untuk BMFC mengingat rival kami nanti tim-tim yang sudah punya nama besar,” jelasnya.

Disisi lain, Manager BMFC sekaligus Kapolres Demak,  AKBP Maesa Soegriwo mengatakan ada beberapa kriteria pemain yang tengah diburu manajemen serta tim pelatih BMFC.”Kami ingin pemain muda yang kuat, memiliki skill tentu itulah yang akan bergabung dengan kami, kami juga memberikan peluang kepada tim pelatih untuk memilih pemain BMFC ini,” ucapnya. (bas)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here