LIGA FUTSAL : Pembukaan liga futsal Kagama Junior 2018 SMA Kesatrian 2 Semarang pada Kamis (1/2) lalu. (Zaenuri/radar semarang)
LIGA FUTSAL : Pembukaan liga futsal Kagama Junior 2018 SMA Kesatrian 2 Semarang pada Kamis (1/2) lalu. (Zaenuri/radar semarang)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – SMA Kesatrian 2 Semarang menggelar kompetisi futsal liga Kagama Junior 2018 pada Kamis-Sabtu (1-10/2) di lapangan futsal SMA Kesatrian  2 Semarang.

Ajang ini diikuti oleh 16 tim dari 16 sekolah SMP dan MTS se-Kota Semarang. Koordinator acara, Undang mengatakan, pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi yang terbagi dalam empat grup yang masing-masing grup dihuni oleh empat tim.

“Ada SMP Kesatrian 1 di grup A, SMP 6 di grup B, SMP Muhammadiyah 3 di grup C dan SMP 32 di grup D, ” bebernya.

Selain pertandingan antartim-tim sekolah yang tengah dinantikan, ajang ini juga menjadi wadah bagi para suporter untuk berkreativitas sekaligus berkompetisi.

“Ada kompetisi untuk menjadi best supporter yakni meliputi jumlah suporter, kreativitas dan kekompakan,” katanya.

Tim-tim yang turut serta dalam kejuaraan ini yakni, SMPN 20, SMP Kesatrian 1 Semarang, SMP 34 Semarang, SMP SULA 4 Semarang, SMP 6, SMP 37, SMP 39, SMP 29, SMP 15, SMP PGRI Semarang, SMP Muhammadiyah 3 Semarang, SMP 33, SMP 32, MTS N 2 Semarang dan SMP Mpu Tantular Semarang.  (zen/lis)