Sosialisasikan Pentingnya Sistem Imun

525
Perkuat Sistem Imun : Aktor Joe Taslim saat pelucuran kemasan baru Stickpack Stimuno Jeruk. (istimewa)
Perkuat Sistem Imun : Aktor Joe Taslim saat pelucuran kemasan baru Stickpack Stimuno Jeruk. (istimewa)

RADARSEMARANG.COM, TANGERANG – Daya tahan tubuh atau sistem imun adalah kemampuan tubuh untuk menangkal semua jenis kuman yang akan masuk ke dalam tubuh. Bila daya tahan tubuh baik, tubuh akan selalu sehat. Sebaliknya, bila daya tahan tubuh menurun, kuman mudah masuk sehingga gampang sekali terserang penyakit.

Pentingnya kesehatan tubuh ini membuat, Tim Brand Stimuno berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga daya tahan tubuh agar aktivitas tidak terganggu. “Kami ingin masyarakat menyadari bahwa banyak dan padatnya aktivitas membutuhkan daya tahan tubuh yang baik. Karena daya tahan tubuh yang oke, aktivitas apapun oke. Kami juga ingin masyarakat mengerti bahwa immunomodulator yang terbuat dari bahan alami seperti Stimuno ini sangat penting untuk keseharian keluarga kita agar tidak terlewat momen-momen penting,” ujar Meliana Widodo selaku Group Brand Manager Dexa Medica.

Pada kesempatan ini, Stimuno juga meluncurkan iklan terbarunya yang berkolaborasi dengan Joe Taslim sebagai sosok ayah yang aktif dan selalu menjaga keluarganya. “Tren di masyarakat saat ini, orang-orang ingin sekali punya banyak aktvitas untuk di-share ke orang lain. Baik itu pekerjaan, traveling, atau hobi. Untuk bisa menjalani semua aktivitas itu, daya tahan tubuh harus OK. Maka kami memilih tagline kami tahun ini adalah “Daya Tahan Tubuh OK, Aktivitas Apapun OK”,” ujar Billy kartawinata, Brand Manager Stimuno.

Konsep iklan yang disajikan oleh Stimuno kali ini adalah tema petualangan bersama keluarga. “Banyak sekali orang yang sudah merencanakan liburan di tengah kesibukannya tapi pada saatnya tiba rencana jadi berantakan karena sakit. Nah, di situ perannya Stimuno. Jadi kami membuat cerita yang memang relevan dengan situasi yang dialami masyarakat dan di-represent dengan baik oleh Joe dan keluarga,” ujar Billy Kartawinata, Brand Manager Stimuno.

Joe Taslim, aktor internasional, memiliki pengalaman sendiri mengenai pentingnya daya tahan tubuh untuk menunjang aktivitasnya. “Menjadi aktor laga bukanlah hal yang mudah. Peran yang saya jalani menuntut saya untuk terus aktif dan memberikan penampilan yang sempurna.  Shooting di luar ruangan, basah, panas, sudah menjadi hal yang biasa bagi saya. Untuk itu, saya harus jaga daya tahan tubuh agar semua peran bisa dijalani dengan perfect,” ujar Joe dalam acara Peluncuran Kemasan Baru Stickpack Stimuno Jeruk, di Theatre Titan Center, Bintaro, kemarin. (tya/ric)