Targetkan Penjualan Tumbuh 10 Persen

847
Desain Modern : Sharp di pameran HomeTech 2018 menghadirkan lemari es dengan teknologi J-Tech dengan berbagai pilihan warna menarik. (istimewa)
Desain Modern : Sharp di pameran HomeTech 2018 menghadirkan lemari es dengan teknologi J-Tech dengan berbagai pilihan warna menarik. (istimewa)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Hari pertama pameran HomeTech ke 37 digelar, pengunjung langsung ramai melakukan transaksi. Di pameran ini Global Elektronik bekerjasama dengan Sharp membagi- bagikan 350 angpao dengan nominal Rp 50.000- Rp 1.000.000.

Managing Director Superstore Global Elektronik Gouw Andy Siswanto disela-sela pembukaan pameran, Rabu (31/1) mengatakan pameran ini diharapkan mampu mengairahkan pasar elektronik. Momen Imlek ini sangat tepat untuk menggelar pameran dalam upaya meningkat penjualan elektronik. “Kami berharap dengan momen Tahun Baru Cina penjualan akan mengalami pertumbuhan 10 persen. Guna menggairahkan pasar, kami membagi bagikan angpao dan banyak souvenir cantik yang bisa dibawa pulang konsumen,” jelas Andy.

Berbagai merek tersedia lengkap, seperti Samsung, Sharp, Midea, NIKO, AC Daikin, Vivo, OPPO dan lainnya menghadirkan berbagai produk terbaru. Sharp misalnya menghadiran deretan lemari es dengan teknologi J-Tech yang ramah lingkungan dan aman bagi kesehatan. Sementara itu Samsung juga menghadirkan berbagai produk elektronik, dengan desain yang modern.

“Tahun ini Sharp akan menghadirkan berbagai produk terbaru baik AC, lemari es, LED Aquos dan peralatan rumah tangga lainnya. Kami berharap di awal tahun 2018 penjualan akan membaik, dan  Imlek momen tepat untuk meningkatkan  penjualan,” tutur Branch Manager PT Sharp Elektronik Indonesia Cabang Semarang, Anton Fatoni.

Berbagai program menarik dihadirkan khusus untuk pembelian produk Sharp minimal Rp 1 juta, konsumen berhak mendapatkan satu angpao. Angpao tersebut dapat diambil tunai, atau ditambahkan untuk pembelian produk. (tya/ric)