Harga Belum Rilis, Inden PCX Ramai

1175
NYAMAN : Anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) saat melakukan touring dengan Astra Motor Jateng di Salatiga, kemarin. (istimewa)
NYAMAN : Anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) saat melakukan touring dengan Astra Motor Jateng di Salatiga, kemarin. (istimewa)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Antusiasme masyarakat Jateng terhadap produk baru dari Honda, All New PCX 150 bisa dibilang sangat tinggi. Bagaimana tidak, walaupun harga motor tersebut belum resmi rilis untuk wilayah Jateng, angka pemesanan mencapai 415 unit.

Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono mengatakan antusiasme yang besar tersebut lantaran memiliki segmentasi konsumen tersendiri. Yakni kalangan premium dan kali ini PCX 150 hadir dengan produksi lokal. “Data penjualan PCX 150 di Jateng naik terus. Peminat terus bertambah, apalagi dengan hadirnya PCX 150 produksi lokal yang baru,” katanya.

Sukamto juga menyadari PCX 150 cukup diminati pecinta motor skutik premium di Indonesia lantaran bisa menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna dengan berbagai fitur unggulan tercanggih di kelasnya. “Motor ini menawarkan riding position dan handling yang nyaman,” jelasnya.

Khusus untuk 1.000 pembeli pertama All New Honda PCX 150, lanjut Sukamto akan mendapatkan jaket eksklusif. Hal ini dilakukan sebagai nilai tambah pengendara motor skutik premium untuk mengekspresikan gaya berkendara.

Belum lama ini, Astra Motor Jateng juga mengajak pencinta PCX yang tergabung dalam  Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Semarang berlibur bersama menjelajahi jalanan Jateng. Kegiatan bertajuk PCX Vacation diadakan bersama dengan kegiatan rutin klub, yaitu gathering yang diikuti dengan sertijab .

Peserta PCX Vacation terdiri dari anggota HPCI yang berasal dari Semarang, Kudus, Solo, bahkan ada pula yang datang dari Jakarta. Sebelum mencapai Kota Salatiga, para peserta touring diajak menikmati jalanan yang berliku sambil bermanuver bersama tunggangan favorit mereka, yaitu Honda PCX. (den/ric)