Teknologi Terbaru : Global Elektronik menggelar HomeTech ke 37. Event pameran ini selalu diserbu pengunjung. (istimewa)
Teknologi Terbaru : Global Elektronik menggelar HomeTech ke 37. Event pameran ini selalu diserbu pengunjung. (istimewa)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Global Elektronik di pameran HomeTech ke 37 tidak hanya menggelar program diskon untuk TV LED, lemari, AC mesin cuci dan peralatan elektronik lainnya, tetapi juga peralatan dapur. Menjelang hari raya Imlek, penjualan peralatan dapur akan mengalami peningkatan, sehingga berbagai program menarik digelar.

“Berbagai produk peralatan dapur tersedia lengkap seperti  kompor, penghisap asap, microwave, dispenser air, rice cooker, juicer, pemanggang roti, lemari es, dan lainnya yang hemat energi dan ramah lingkungan tersedia lengkap,” tutur Managing Direktur Superstore Global Elektronik Gouw Andi Siswanto di kantornya, kemarin.

Desain ruang dapur lanjut Andi memang terlihat sepele. Namun bila disentuh dengan peralatan dapur yang modern akan menjadi lebih bagus, dan bisa digunakan untuk ruang ngobrol. Mungkin terlihat sepele, namun itulah keindahan, bermanfaat dan memudahkan kehidupan dalam menyelamatkan sumber daya bumi.

Guna membantu masyarakat yang ingin memperbaharui dapur, Global Elektronik menggelar fair price. Selain itu selama pameran hingga 21 Februari 2018 juga digelar  “Clearance Sale” hingga 95 persen dari semua merek.

Branch Manager AV PT. Samsung Electronics Indonesia (SEIN) Rizal Trisgiyanto mengatakan dalam rangka menyambut “Semarak Imlek 2569 dan Hari Valentine 2018” Samsung menyediakan Samsung 4K UHD TV dengan fitur HDR 1000 dan real RGB 4K (3840X2160 pixel) untuk ketajaman gambarnya. Smarthub dan one remote control adalah kecanggihan teknologinya. Curved design dan clean back adalah keindahan desainnya.

“Dapatkan hadiah langsung berupa double hadiahnya “Gratis” Soundbar, Galaxy S8, Galaxy A7, UHD Blu-ray Player dan potongan harga berupa cashback hingga Rp. 13.000.000, dan masih banyak lagi,” kata Rizal.

Pameran yang diikuti merek Sharp, Samsung, TCL, Midea, Sanken, AC Daikin, NIKO, OPPO dan VIVO. Kali ini paling spektakuler di gelar buy one get one free, trade in (tukar tambah), plus “premium gift” 2.000 payung golf, traveling bag, handuk exclusive dan potongan harga berupa cashback total Rp. 80.000.000 dan masih banyak lagi. (tya/ric)