Smartfren Siap Perkuat BTS

456
PRODUK BARU : Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, memamerkan tiga varian baru produk Smartfren. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
PRODUK BARU : Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, memamerkan tiga varian baru produk Smartfren. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Memasuki tahun 2018, PT Smartfren Telecom siap memperkuat jaringan dengan tujuan mengakomodir kebutuhan pelanggan di bidang telekomunikasi. Cara yang dilakukan dengan menambah Base Transceiver Station (BTS) di semua kabupaten/kota.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan saat ini pihaknya memiliki sekitar 10 ribu BTS. Tahun ini rencananya akan ditambah dua kali lipat atau 10 ribu BTS baru untuk memperkuat jaringan. “Selain menambah BTS, targetnya tahun ini juga akan ada penambahan pelanggan. Tahun lalu sekitar 17 juta, pada tahun ini menjadi 22 juta lebih,” katanya saat ditemui di Room Inc Hotel, kemarin.

Ia menjelaskan pada tahun ini pihak Smartfren juga mengeluarkan tiga produk unggulan sekaligus. Yakni, Andromax B SE, Andromax L dan Andromax A2 dengan harga sekitar Rp 1 jutaan. “Tiga produk ini dijual dengan harga dibawah Rp 1 juta, namun punya kelebihan fasilitas layanan internet tanpa batas atau Unlimited Internet 4G dengan isi ulang Rp 100 ribu,” jelasnya.

Saat ini jaringan 4G LTE Advances Smartfren telah mengadopsi teknologi selular mutakhir, sehingga dapat digunakan dengan perangkat smartphone 4G LTE apa pun yang tersedia di pasaran. “Salah satunya adalah produk terbaru Smartfreen 4G GSM dan kartu perdana Smartfren 4G GSM yang dapat digunakan di semua merek smartphone 4G apapun selama memenuhi spesifikasi frekuensi LTE band-5 dan atau band 40,” bebernya. (den/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here