Luncurkan Produk Terbaru di 2018

1048
Terbaru : Konsumen berburu produk baru di Global Elektronik. (istimewa)
Terbaru : Konsumen berburu produk baru di Global Elektronik. (istimewa)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Hampir semua merek branded pada industri elektronik tahun ini berpacu meluncurkan berbagai produk terbarunya. Produk baru dengan teknologi yang lebih canggih sudah dipamerkan di pameran internasional “Consumer Electronics Show” CES 2018, di Las Vegas Convention Center, Nevada, Amerika Serikat.

Sharp misalnya tahun ini menghadirkan TV Sharp Aquos 4K UHD dengan “Pixel Splitting Technology” resolusi tertinggi TV UHD 4K. Sebagai TV pertama yang menggabungkan beberapa teknologi Sharp, 4K UHD mampu  menghasilkan gambar dengan 66 juta subpixel-175 persen resolusi UHD 4K untuk gambar yang tak ada bandingannya. Produk terbaru ini telah terdisplay di semua Outlet Superstore Global Elektronik Semarang dengan harga yang terjangkau.

Praktisi bisnis ritel elektronik, yang juga Managing Director, Gouw Andy Siswanto disela-sela pameran di Global Pandanaran Jumat (19/1) mengatakan awal tahun ini, Sharp fokus mengenjot penjualan TV Aquos 4K, ukuran 45, 50 dan 60 inchi.  TV ini memiliki keunggulan karena sudah menggunakan prosesor X4 Master Engine Pro II mampu mengangkat resolusi video SD dan HD menjadi resolusi 4 K dengan kualitas gambar yang terjaga. Lampu latar dan panel warna yang disempurnakan hingga menghasilkan gamut warna 123persen lebih luas dan menciptakan warna alami. Ini adalah TV Aquos dengan standar HDR terbaru.

Selain itu, lemari es terbaru juga diluncurkan untuk memenuhi gaya hidup sehat masyarakat. Lemari es Grand Vetro Jepang dengan desain kompartemen yang lebih luas. Didukung dengan teknologi Plasmacluster yang efektif menonaktifkan virus, menghambat jamur, menjaga kesegaran makanan lebih lama, dan hemat listrik. Sharp menggelar Sharp Omotenashi 2018” di Global Elektronik Semarang dalam rangka memamerkan dua produk unggulan tersebut.

Senior Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) Semarang, Anton Fatoni mengatakan  Sharp “OMOTENASHI” digelar Minggu (21/1) Januari 2018 .Tujuan digelarnya Omotenachi untuk memperkenalkan kepada masyarakat produk J-Tech Sharp “inovasi kekinian” di Superstore Global Elektronik Semarang.

“Selama pameran  digelar “Lucky New Year 2018” dengan hadiah langsung, souvenir cantik, potongan harga berupa cashback dan berhadiah rice cooker. Sedangkan hadiah cabutan berupa sepeda motor, handphone Sharp tipe R1, LED TV 24 inci, lemari es dan masih banyak lagi,” kata Ketua Penyelenggara Pameran Sharp Omotenashi 2018, Harwiyono. (tya/ric)