DOKUMEN PRIBADI
DOKUMEN PRIBADI

RADARSEMARANG.COM, MAGELANG – Universitas Tidar Magelang mendapatkan penghargaan sebagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Satker dengan Rapor Terbaik ke-2 dalam Pelaksanaan Program, Kegiatan dan Anggaran Tahun Anggaran 2017 dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Penghargaan ini diserahkan Menristekdikti Mohamad Nasir kepada Rektor Untidar Prof Cahyo Yusuf, Rabu (17/1) malam.

Penyerahan penghargaan tersebut merupakan bagian dari kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kemenristekdikti 2018 yang berlangsung di Medan pada 16-17 Januari 2018. “Penghargaan kinerja ini merupakan prestasi keluarga besar Untidar dalam membangun sistem kerja. Sistem kerja inilah yang dihargai oleh Kemenristekdikti,” kata Cahyo.

Pada kesempatan ini juga dilakukan evaluasi kinerja pelaksanaan program dan anggaran tahun 2017 serta outlook program dan anggaran 2018. Selain itu juga dibahas penuntasan Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta memastikan pencapaian Target Reformasi Birokrasi 2018. (cr3/ton)