Smart Card Bikin Servis Lebih Mudah

675
BERI KEMUDAHAN : Mekanik Honda memberikan Ahass Smart Card kepada konsumen. Fasilitas kartu tersebut memudahkan pemilik motor melakukan servis. (Istimewa)
BERI KEMUDAHAN : Mekanik Honda memberikan Ahass Smart Card kepada konsumen. Fasilitas kartu tersebut memudahkan pemilik motor melakukan servis. (Istimewa)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Guna memberikan tambahan kenyamanan bagi konsumen Honda untuk melakukan jasa servis, jaringan AHASS memiliki program Ahass Smart Card.  Dengan memiliki kartu ini, konsumen setia motor Honda akan mendapatkan banyak fasilitas dan layanan yang lebih menguntungkan.

Technical Service Region Head Astra Motor Jateng Visiawan Andhika mengatakan program tersebut sementara baru bisa digunakan di Kota Semarang. Namun ke depan, rencananya Ahass Smart Card juga bisa digunakan di beberapa kota lainya. “Baru bisa digunakan di Semarang. Pasalnya jumlah konsumen servis di Semarang selama tahun 2017 adalah yang tertinggi dibandingkan daerah yang lain,” katanya.

Ia menerangkan dengan Ahass Smart Card, masyarakat bisa mendapatkan berbagai benefit diantaranya diskon jasa servis, diskon pembelian oli, gratis tambal ban, gratis nitrogen dan masih banyak lagi. Juga layanan darurat bagi member yang mengalami kendala di jalan. “Untuk mendapatkan kartu ini, konsumen dapat bisa memperolehnya secara langsung di saat servis di AHASS atau secara online di e-commerce Tokopedia dan website https://www.servishondajateng.com/,” ujarnya.

Selain itu, konten di website www.servishondajateng.com, konsumen dapat menemukan nomor telepon seluruh jaringan AHASS di Kota Semarang pada menu booking service untuk mendapatkan jadwal servis guna mempercepat proses antrean pada bengkel. “Dengan layanan ini, kami membuat Astra Motor Jateng selalu tertantang untuk memberikan nilai tambah melebihi harapan konsumen,” jelasnya.

Hal tersebut dilakukan lantaran pada 2017, permintaan akan jasa servis di wilayah Jawa Tengah terus meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Tercatat, unit entry yang masuk sejak Januari hingga bulan Desember 2017 mencapai angka 5.040.518. Angka ini didapatkan dari jumlah motor yang mendapatkan jasa servis di 340 jaringan AHASS yang berada di bawah Main Dealer Astra Motor Jateng. “Trennya mengalami kenaikan dibandingkan tahun lalu yang hanya 4.582.239. Angka yang meningkat ini mencerminkan tumbuhnya kesadaran masyarakat Jawa Tengah terhadap pentingnya melakukan perawatan motor mereka di bengkel resmi Honda,” paparnya. Naiknya angka servis, lanjut dia dipengaruhi kesadaran masyarakat untuk menjaga performa motor tetap prima di segala keadaan. (den/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here