RADARSEMARANG.COM, KENDAL — Diduga mengalami depresi berat, seorang wanita paruh baya mengamuk di SPBU Rejosari, Brangsong. Ia berteriak-teriak dan membanting barang-barang pengunjung maupun fasilitas SPBU setempat.

Akibat kejadian tersebut, beberapa pengunjung SPBU yang tak terima barangnya dibanting dan dibuang pun naik pitam. Perempuan yang tak diketahui identitasnya ini sempat menjadi bulan-bulanan.

Beruntung ada salah satu anggota Polres Kendal yang melintas. Peremuan itu diselamatkan oleh Brigadir Feri yang melihat  ada  kerumunan massa menghajar seorang wanita. Feri membawa perempuan tersebut ke tempat aman.

Menurutnya wanita tersebut masuk ke area SPBU Rejosari Brangsong Kendal dan kemudian berteriak-teriak, mengamuk  sambil membanting helm  dan  bak sampah yang berada di depan minimarket SPBU.

“Tidak hanya berteriak wanita tersebut kemudian membanting helm yang ada di tempat parkir minimarket dan membanting tempat sampah,” kata Feri

Sunarjo salah seorang sopir yang sedang beristirahat sempat kaget. Ia kemudian mencoba mengamankan perempuan tersebut, namun berontak sehingga terpancing emosi kemudian menghajarnya. “Karena  wanita tersebut malah menantang ingin  semua orang yang ada,” katanya.

Petugas kebersihan minimarket  Sobirin mengatakan, wanita tersebut kerap masuk ke SPBU dan mondar-mandir. Tanpa alasan jelas  wanita mengambil helm yang ada di tempat parkir minimarket dan melemparnya ke mobil yang parkir.

“Wanita tersebut sempat mengedor-gedor pintu minimarket sehingga penjaga ketakutan. Kami penjaga minimarket sempat was-was dan takut juga,” kata  Sobirin. (bud/zal)