PP Akan Bersikap Netral

1040

RADARSEMARANG.COM, TEMANGGUNG – MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Temanggung menyatakan sikap netral terkait dukungan terhadap pasangan calon bupati/wakil bupati Temanggung periode 2018-2023. Hal tersebut tertuang dalam kegiatan tasyakuran serta apel siaga MPC PP Kabupaten Temanggung di GOR Bambu, Minggu (14/1).

“Secara tegas, melalui kegiatan hari ini, PP Temanggung menyatakan sikap netral atau tidak mendukung salah satu calon tertentu,” kata Ketua MPC PP Kabupaten Temanggung Petut Wibowo.

Ketua MPW PP Jateng Bambang Eko Purnomo dalam arahannya menyatakan, secara organisasi, sikap PP adalah netral dalam gelaran Pilkada serentak 2018. Namun demikian, tak menutup kemungkinan bagi para anggota PP untuk menentukan sendiri sikap politik pribadi masing-masing.

Monggo saja bagi mereka yang akan menentukan sikap politik pribadi masing-masing. Yang jelas, PP hanya ingin menguatkan jaringan di berbagai sendi dan lini. Kalau kita kuat, paslon-paslon yang akan mendatangi, bukan kita yang datang kepada mereka,” tegasnya. (san)