Snex Siap Gelar Kongres

396
PEMAIN KE 12: Salah satu kelompok supporter setia PSIS, Snex akan menggelar kongres untuk memilih ketua baru Minggu (14/1) besok. (BASKORO SEPTIADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
PEMAIN KE 12: Salah satu kelompok supporter setia PSIS, Snex akan menggelar kongres untuk memilih ketua baru Minggu (14/1) besok. (BASKORO SEPTIADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Panitia pemilihan ketua umum (ketum) dalam Kongres V Suporter Semarang Extreme (Snex) resmi mengumumkan dua calon ketua yang lolos verifikasi pendaftaran, Kamis (11/1) siang.

Steering Commitee Kongres V Snex, Trie Harjanto menyebut hingga tenggat waktu pendaftaran calon ketum Snex beberapa waktu lalu, ada empat orang yang mengambil formulir bakal calon ketum. Namun hanya Edy Purwanto dan Dhian Choiron yang akrab disapa Dika Boja yang mengembalikan formulir tersebut. Adapun Kongres V Snexakan diadakan di Balai Kota Semarang, Minggu (14/1) besok.

”Hingga batas waktu pengembalian formulir hanya Edy Purwanto dan Dhian Choiron yang mengembalikan formulir balon ketum Snex. Keduanya juga secara resmi lolos verifikasi sebagai calon ketum Snex periode 2018-2021. Kami harap keduanya mempersiapkan diri beserta program-programnya dalam Kongres V Snex akhir pekan ini,” kata Trie kemarin.

Dalam pesta demokrasi suporter asal Semarang ini, total voter yang bisa menggunakan hak pilih ada 216 perwakilan. Total ituterdiri dari 16 korwil tingkat kecamatan, 8 korcab cabang di luar Kota Semarang, dan 177 korkel di tingkat kelurahan.

”Untuk rekan-rekan korwil dan korkel yang belum mendapat undangan mandat atau belum diverifikasi SC segera hubungi panitia Kongres V Snex. Agar dapat menggunakan hak-haknya. Sementara untuk rekan-rekan korwil dan korkel yang sudah mendapat surat mandat dari panitia, harap segera dikembalikan untuk diverifikasi,” lanjut Trie.

Dia juga menambahkan verifikasi undangan mandat dari perwakilan korwil dan korkel maksimal dilakukan sampai hari Sabtu (13/1) pukul 22.00. Panitia Kongres V Snex berharap tidak ada perwakilan korwil, korkel, dan korcab yang tertinggal tidak bisa menggunakan hak suara nantinya.”Perlu menjadi catatan, tidak ada verifikasi saat hari H Kongres V Snex. Sebab pada hari H, panitia hanya fokus terhadap registrasi peserta,” tandas Trie. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here