Perangi Pelanggaran

309
PENGARAHAN : Gubernur Akmil Mayjen TNI Eko Margiyono ketika memberikan pengarahan kepada organik Akmil. (IST)
PENGARAHAN : Gubernur Akmil Mayjen TNI Eko Margiyono ketika memberikan pengarahan kepada organik Akmil. (IST)

RADARSEMARANG.COM, MAGELANG – Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Eko Margiyono memberi pengarahan kepada 1.632 orang organik Akmil baik militer maupun aparatur sipil negara (ASN) di gedung Lily Rochli Akmil.

Pengarahan tersebut terkait dengan pergantian tahun. Momentum tersebut dapat dijadikan bahan evaluasi dan introspeksi terhadap apa yang telah dilaksanakan selama tahun 2017. Segala hambatan, kekurangan dan kelemahan merupakan bahan masukan yang berguna untuk ditindaklanjuti, sebagai upaya perbaikan di tahun 2018.

Mayjen TNI Eko Margiyono menegaskan selama kepemimpinannya sebagai Gubernur Akmil, bertekad dan komitmen akan selalu memberikan apa yang menjadi hak anggota. Ini sebagai bentuk pemberian kesejahteraan bagi seluruh organik Akmil, sesuai dengan apa yang dikerjakan menurut fungsi dan tugas tanggung jawab masing masing.

“Mari bersama-sama memerangi segala bentuk pelanggaran. Satukan tekad dan komitmen untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab di Akademi Militer ini dengan tulus dan ikhlas. Sehingga kualitas pengabdian kita dari waktu ke waktu kepada lembaga tercinta ini semakin baik dan meningkat,” pesan Mayjen Eko Margiyono. Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi. (*/lis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here